Gubsu Edi Ramayadi Minta Bupati Padang Lawas Bersinergi Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

0
38

Medan, Independennews.com –Gubernur Sumatera Utara, Edi Ramayadi secara resmi melantik Bupati Padang Lawas H.Alisutan Harahap (TSO) dan Wakil Bupati Dr.G. Ahmat Zarnawi Pasaribu Cht. MM. MSi, Senin (11/2/18) di Latai 2 Kantor Gubernur Sumatera Utara, Kota Medan, Pukul 14.00 WIB

Pengangkatan sumpah dan janji Bupati Padang Lawas ini untuk masa jabatan tahun 2019-2024 dijabat oleh Alisutan Harahap untuk menggantikan bupati terpilih, yang saat ini tersangkut kasus.
Pelantikan Bupati Padang Lawas di saksikan Anggota DPR RI Chairuhman Harahap dan Kodras Shah, Seluruh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, FKPD, dan Masyarakat Padang lawas.

Edi Ramayadi dalam kesempatan itu, kepada Bupati dan Wakil Bupati, berpesan agar dalam menjalankan roda pemerintahan selalu kompak dan bekerja dengan baik untuk membangun padang Lawas.

Dia juga mengucapkan selamat atas pelantikan bupati dan wakil bupati padang Lawas,  semoga dapat menjadikan kabupaten padang lawas, semakin maju dalam bidang pendapatan, dan bisa memberdayakan masyarakat melalui PKK di padang lawas.

“Semoga selalu bersinar untuk memajukan dan meningkatkan taraf hidup masyarakat dibidang perekonomian, pengembangan infrastruktur, dan kesehatan masyarakat.” pungkas Edi Ramayadi (Firman Ginting)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.