Gubernur Kepri Nurdin Basirun Resmikan PLN Sub Rayon Kelong

0
524

Bintan, Independent News.com-Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Dr. H Nurdin Basirun S. Sos M. Si, Jumat (13/10/17) meresmikan  pengoperasian mesin PLN Sub Rayon Kelong 1×500 KW Di  Kecamatan Bintan Pesisir.

Peresmian mesin PLN  tersebut ditandai dengan serena oleh  oleh Gubernur. Dalam acara tersebut turut hadir, sejumlah pejabat SKPD Prov Kepri, slain itu hadir Bupati Bintan yang diwakili Asisten I, General Manager PLN Wilayah Riau, Manager Bidang Sekcam Bintan Pesisir, Kapolsektor Kelong, Kepala Desa, serta tokoh masyarakat.

General Manager PLN Wilayah Riau M. Irwansyah Putra dalam kesempatan itu, mengatakan, mesin baru PLN ini berkapasitas 500 KW dengan beban pemakaian 345 KW dengan jumlah 508 pelanggan yang sudah terdaftar, masih bisa menampung 200 kk lagi. Kehadiran mesin ini  bisa mengalirkan ke pulau lain yang berdekatan dengan Desa Kelong agar dapat menikmati pemakaian listrik.” Ujar  Irwansyah.

Sementara itu, Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengatakan bahwa dengan menambah persedian listrik kepada  masyarakat bisa menambah perekonomian.

Menurutnya,  listrik wajib dinikmati masyarakat, dan para pelajar wajib menggunakan teknologi. Semoga dengan kehadiran PLN,  kedepanya PLN Sub Rayon Kelong bisa mengalirkan listrik ke pulau lain. Bahkan pada tahun 2019 akan mengalirkan listrik ke pulau lain.

Dia juga  berharap potensi generasi muda,  kedepan jangan hanya menjadi penonton, kita terus berupaya mendukung anak anak kita sampai kejenjang yang lebih tinggi.”Ujar Nurdin

 

(A**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here