Gubernur Kepri Nurdin Basirun Minta ASN Fokus Bekerja Layani Masyarakat

0
491

IndependenNews.com, Tanjungpinang-Aparatur Sipil Negara(ASN) dilingkungan Pemprov Kepri diminta untuk tidak melakukan Halal Bihalal.

Demikian dikatakan Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Senin (3/7) pagi tadi, selaku pembina upacara dalam apel pagi mengawali masuk kerja setelah liburan panjang Lebaran.

“Menurutnya, Halalbihalal dilakukan kemarin bukan setelah masuk hari kerja baru membuat Halalbihalal dirumah. Ada pemandangan yang kurang elok dipandang, mobil berjejer diparkir, bukan kita cemburu,”katanya dengan lantang.
Liburan sudah usai, saatnya untuk bekerja kembali untuk masyarakat.

“Pembangunan masih banyak yang belum terealisasikan, bahkan kita akan menghadapi APBD-P dan persiapan APBD murni 2018.”katanya

Nurdin menambahkan bahwa saat ini penyerapan anggaran ditahun 2017 masih sangat kecil sekali. Sehingga dana tak ada yang mengakibatkan pembangunan tidak lancar.

“Oleh karena itu, saya meminta kepada seluruh jajaran ASN untuk bekerja secara maksimal, serta memiliki energi yang baru saat ini. Meskipun apa yang kami sampaikan dirasa pahit, hal itu bertujuan untuk menciptakan semangat bagi kita semua selaku ASN. (A**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here