Gubernur Kepri Nurdin Basirun Hadiri Pelantikan Rakorsus & Training of Trainer

0
478

IndependenNews.com , Batam — DPW Kepulauan Riau Partai Nasional Demokrat ( Nasdem) menggelar Pelantikan Rakorsus & Training of Trainer, Komisi Saksi Nasdem (KSN)-TK. Wilayah & Daerah se-Provinsi Kepri, dan Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) di gedung Aula PIH (Pusat Informasi Haji) Batam Center, Batam, Kepulauan Riau, Selasa (6/2/18)

Kegiatan tersebut akan berlangsung selama dua hari kedepan, 6-7 Januari 2018. Hal ini dilakukan untuk memonitoring para KSN dan BAPPILU supaya bisa melaksanakan tugasnya untuk mengawal kemenangan partai Nasdem pada Pemilu 2019 mendatang.

Dikutip dalam pesan politik, Ketua umum partai Nasdem Surya paloh yang ditayangkan melalui layar Proyektor TV mengatakan, kepada seluruh kader Nasdem yang mempunyai pemikiran aliran sesat supaya meninggalkan partai Nasdem.

Menurutnya, kader kader yang memiliki aliran sesat tersebut sangat berpotensi merusak dan menghancurkan martabat partai.

” Mereka yang memiliki pemikiran aliran sesat bisa menghancurkan martabat besar Partai Nasdem.”ucapnya di hadapan kader partai Nasdem provinsi Kepri.

Beliau juga berharap supaya para kader tetap kompak dalam mencapai kemenangan pemilu di tahun 2019 nanti.

Turut hadir dalam acara ini, Ketua DPW Nasdem Kepri, Dr. Nurdin Basirun, Sekretaris DPW Kepri H.Muhammad Rudi, Komando pemenangan wilayah Kepri Drs. Nyat Kadir dan seluruh staff pengurus partai Nasdem Kepri. (red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here