Gubernur Kepri Ansar Ahmad dan Bupati Abdul Haris Tinjau Proyek Jalan Selayang Pandang II

0
115

Independennews.com, Anambas – Gubernur Kepri Ansar bersama Bupati Anambas A. Haris dan Kepala Dinas PUPR Abu Bakar meninjau proyek pembangunan Jalan Selayang Pandang (SP) II Kecamatan Siantan, Tarempa, Senin (5/4) kemaren.

Proyek jalan SP diatas laut ini dengan panjang 1 kilometer  dengan pagu anggaran sebesar Rp 72,633 miliar yang dikerjakan oleh PT Ganesa Bangun Riau Sarana dengan konsultan pengawas PT BIC.

“Proyek jalan SP II ini dibangun dengan anggaran APBD Anambas tahun 2019-2021. Karena dilaksanakan secara multiyears maka kita harapkan selain tepat waktu juga harus selesai dengan baik,” ujar Ansar

Lanjut Ansar mengatakan, bahwa Jalan Selayang Pandang  salah satu sarana pendung  untuk meningkatkan perekonomian di Amambas, Karena itu Ansar meminta pengerjakan proyek jalan SP II tidak ditemukan masalah dan tepat waktu.

“Proyek infrastruktur SP II ini dikerjakan dari anggaran APBD yang bersumber dari masyarakat, untuk itu diharapkan dapat  mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat kedepan,”tutupnya

Dalam kesempatan itu, Bupati Abdul Haris menyampaikan bahwa pihaknya berharap agar pihak  kontraktor bisa bekerja sesuai plening.

Proyek jalan SP II, kata Haris, amatlah penting, sehingga penyelesaian proyek ini diharapkan sesuai dengan progres kerja.

” Tarempa merupakan pusat kota di Anambas sehingga pembenahan infrastrukturnya sangat   penting,” tutupnya (Rs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here