Gubernur Fachrori Resmi Menutup ‘Gubernur Cup 2019’

0
308

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO – Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Fachrori Umar, M.Hum, didampingi Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., menyaksikan partai Final sekaligus menutup pertandingan Sepak Bola Gubernur Cup Tahun 2019 di Lapangan Rajawali, Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Minggu (13/10/19).

Pada pertandingan partai final Gubernur Cup 2019 ini bertemu antara kesebelasan SP5 berhadapan dengan Pandan Jaya dengan skor 1-0 untuk Pandan Jaya. Dengan berakhirnya pertandingan partai final ini sekaligus mengakhiri ivent Gubernur Cup 2019. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Tebo ke-20 tahun 2019.

Dalam kesempatan tersebut Gubernur Provinsi Jambi Fachrori mengatakan, bahwa selama belangsungnya kegiatan Gubernur Cup para pemain selalu mengedepankan sportivitas dalam bertanding.

Untuk itu, Saya sangat mengapresiasi sportivitas yang telah diberikan oleh tim-tim yang telah bertanding. Hal hal yang baik harus terus dipupuk, kita berharap dengan berakhirnya Gubernur Cup ini tentu silaturahmi diantara pemuda tidak akan berhenti disitu saja, tetapi akan terus terbina dan terpelihara dan terjaga sehingga akan tercipta persatuan dan kesatuan anak bangsa.”ujarnya

Dia juga mengatakan harapanya bahwa dengan terselenggaranya ivent Gubernur Cup ini semangat masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga akan terus meningkat.

” Itulah harapan kita kedepan timbul semangat bagi masyarakat untuk terus berolaraga agar sehat.” ucapnya

Turut hadir pada penutupan Gubernur Cup 2019 Staf Ahli Gubernur Prov Jambi, Asisten Sekda Prov Jambi, Kepala OPD terkait Prov Jambi, Sekcam Tebo Ulu, perwakilan Kapolsek Tebo Ulu, perwakilan Danramil wilayah Tebo Ulu, Kepala Desa se-Kec Tebo Ulu dan serta tim-tim kesebelasan yang turut meramaikan dan memeriahkan jalannya Gubernur Cup 2019.(Humas Kabupaten Tebo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here