TIM WAS EV TMMD 105 MELAKUKAN KUNJUNGAN LOKASI SASARAN TMMD YANG KE-105

0
222

INDEPENDENNEWS.COM, KAMPAR — Tim (WAS EV) TMMD yang ke- 105 Pati Staff Khusus Kasad Brigjen TNI SUDJARI S.Ip M.Si dan Direktur Bela Negara Brigjen TNI Tandyo Budi S.sos melakukan kunjungan ke Desa Balung Kecamatan XIII koto kampar Kabupaten kampar Dalam Agenda penyawasan dan evaluasi program TMMD yang ke-105 pada Kamis, (25/7/2019).

Rombongan tiba di MAKODIM 0313/KPR sekitar pukul 09:36 yang disambut langsung oleh DANDIM 0313/KPR letkol inf Aidil Amin.

Kemudian rombongan langsung memasuki Aula KODIM 0313/KPR untuk mendengarkan pemaparan kegiatan TMMD yang ke 105 yang disampaikan oleh DANDIM 0313/KPR.

Tampak hadir pada acara tersebut Bupati kampar yang diwakili oleh Asisten III,Forkopimda kampar,perwakilan OPD dilingkungan kampar,perwakilan Universitas Pahlawan Bangkinang.

Dalam pemaparannya Aidil Amin menyampaikan kegiatan TMMD yang ke 105 ini mendapat dukungan anggaran dari TNI pusat dan pemerintah kabupaten kampar.kemudian kegiatan TMMD yang ke 105 ini memiliki hambatan seperti jalur akses masuk jauh dan sempit,tidak bisa dilalui truk,susah mencari bahan material dilokasi TMMD,cuaca sering hujan dan lokasi jauh dari pusat pemerintah (ujarnya).

Kemudian Brigjen TNI SUDJARI menjelaskan maksud kedatangannya dikampar untuk melakukan peninjauan lokasi TMMD secara langsung yang nantinya akan dilaporkan ke KSAD.untuk sasaran yang dipilih seperti Desa Balung ini berdasarkan skala prioritas yang ditetapkan oleh pusat dalam usulan dari Dandim(ungkapnya).

Setelah kegiatan di Aula KODIM 0313/KPR rombongan langsung menuju lokasi kegiatan TMMD yang berada Didesa Balung Kecamatan XIII koto kampar yang juga diikuti oleh perwakilan OPD pemerintah kampar dan petinggi TNI KODIM 0313/KPR.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here