FIKAR AZAMI KEMBALIKAN FORMULIR KE KANTOR GRINDRA

0
85

INDEPENDENNEWS.COM, SUNGAI PENUH — Fikar Azami SH.MH mengembalikan formulir penjaringan bakal calon Walikota Sungai Penuh ke kantor DPC Partai Gerindra, untuk ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah Kota Sungai Penuh Periode 2020-2025, Selasa (5/11/2019) sekitar Pukul 04.30 Wib di kelurahan Dusun Baru Kecamatan Sungai Bungkal.

Setibanya dikantor Partai Gerindra Fikar Azami didampingi tim sukses langsung di sambut oleh ketua Tim Penjaringan partai Gerindra Zalmasri Rida dan pengurus DPC kota sungai Penuh.

Zalmasri Rida dalam sambutan nya mengatakan, pihaknya mengharapkan calon walikota Sungai Penuh yang diusung partai Gerindra adalah putra putra terbaik.

“Nantinya bakal calon Walikota Sungai Penuh yang terpilih bisa membuat suatu program yang pro masyarakat kota Sungai Penuh secara menyeluruh, berkeadilan dan merata, karena itulah program partai Gerindra baik dari DPP, DPW dan DPC,” kata nya.

Sementara itu Fikar Azami mengatakan, bahwa Partai Gerindra sampai saat ini masih tetap eksis di Sungai Penuh.” Selain itu keberadaan mesin partai Gerindra berjalan dengan Oktimal di tahun 2019 ini.0.

Dia juga menyinggung soal koalisi partai Demorat, Kata Fikar, memang sudah cukup dan Partai Nasdem masih melalui mekanisme. “Meskipun kita sudah cukup, tentu untuk membangun kota Sungai Penuh perlu dukungan dari semua pihak,” ucapnya

Dalam menjalankan roda pemerintahan menurut Fikar, Eksekutif dan Legeslatif harus saling mendukung karena tanpa harmonisasi akan sulit memajukan Kota Sungai Penuh.

“Apabila saya terpilih memimpin kota Sungai Penuh maka kerjasama antara eksekutif dan legislatif harus terbagun dengan baik, sebagai modal untuk melaksanakan program, Visi dan Misi membangun kota yang kita Cintai ini.” Tukas Balon Termuda ini.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.