Dunia Pers Batam Berduka Atas Kepergian Albert Adios Ginting

0
828

IndependenNews.com, Batam — Kepergian Pimpinan Redaksi Expossidik.com untuk selamanya membawa duka yang mendalam bagi dunia insan Pers, secara khusus di Kota Batam, Kepulauan Riau.

Informasi yang diperoleh independenNews.com , Albert Adios Ginting mengalami kecelakaan pada hari Minggu 4 Maret 2018 di bilangan Batam Center, Botania. Kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Budi Kemulian (RSBK) karena mengalami luka parah.

Usai mendapatkan tindakan operasi dari Tim Medis RSBK pada hari senin pagi (5/03/2018) sekitar Pukul 11.00 WIB, Albert Ginting, Pria yang dikenal ramah, bersahaja dan baik ini telah menghembuskan nafas terakhirnya disaat masih mendapatkan perawatan intensif dari Tim medis RSBK Batam.

Kabar meninggalnya Albert sangat memukul rekan tekan seprofesi dengannya. Albert dikenal sebagai wartawan yang seringkali memberi dorongan kepada rekannya.

Gusmanedy S, Pemimpin redaksi independennews.com mengatakan, bahwa kabar kepergian Albert Adios Ginting meninggalkan segudang kenangan bagi kami rekan rekan wartawan yang kerap bersama sama mencari berita di wilayah Batam.

” kami sangat kehilangan atas kepergian Albert untuk selamanya, karena dia teman yang sangat baik, terbuka dan selalu memberikan dorongan bagi teman temannya.”ucap Gusman saat melayat di Ruang Jenazah RSBK, Batam, Senin (5/3/18) Sekitar Pulul 14.00 WIB

Lanjut Gusman, kami hanya bisa berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar keluarga yang di tinggalkan diberi Kekuatan, ketabahan dan penghiburan oleh Sang Halik.

“Kepada almarhum Albert Adios Ginting juga kami ucapkan selamat jalan bagimu sahabat, dan semoga di tempatkan disisi Tuhan Yang Maha Kuasa,”katanya

Gusman menambahkan kami kaget atas kepergian Albert yang dikenal sebagai wartawan yang luar biasa semagatnya dalam profesinya sebagai wartawan. Dalam pergaulannya sehari hari di dunia insan pers kepada semua wartawan seprovesinya , ia tunjukkan dengan sosok pribadi yang sederhana, santun dan terbuka.

Sementara itu, pantauan independennews di Ruang jenazah RSBK ratusan keluarga handai dan taolan sedang menungguinya sebelum dibawa kerumah duka di Perumahan Cendana, Batam Center. (red/Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here