Dua Pelajar SMK Al- Khariyah Sampaikan Pesan Agar Pemud Tebo Terus Berbenah

0
303

INDEPENDENNEWS.COM, TEBO — Dua orang Siswa/Siswi SMK AL- Khariyah mewakili seluruh siswa mendatangi, Biro INDEPENDENNEWS.COM di Tebo, pada Minggu 18 Agustus 2019. Kehadiaran dua orang pelajar ini di Kantor Biro Tebo untuk menyampaikan dukungan semangat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 kepada Pemuda dan Pemudi Tebo agar turut serta memaknainya dengan semangat kebersamaan.

Kedua pelajar ini datang menggunakan pakaian rapi ala Korps Korpri dan seragam Sekolah warna biru. Mereka adalah Siswa kelas 2 Supri dan Siswi kelas satu Murni. Kedua siswa tersebut murid yang dikenal aktif disekolah nya.

Pada perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 74 ini mereka berinisiatif menyampaikan” ucapan selamat HUT RI ke 74 tahun.” Mereka juga memberikan dorongan kepada pemuda lainnya untuk terus bersemangat berkarya dan bergiat belajar mengisi kemerdekaan.

“Marilah kita seluruh kalangan pelajar SLTA sederajat di kabupaten tebo bangkit dari segala kebodohan dan hura hura, kita harus memiliki otimisme dalam mengapai cita kita, sebab sudah saat nya kita menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kita sebagai kaum terpelajar harus terus meningkatkan kemampuan.” ujar mereka

Menurut mereka, bahwa pawai hari ini bukan merupakan ajang ber hura hura saja, melainkan rasa syukur penuh bahagia yang pada hari ini kita dapat mersakan kemerdekaan spenuhnya.

“kita harus memaknai hari ini sebagai gerbang kemerdekaan kita, dipintu awal kemerdekaan Indonesia dahulu. Tahun ini sangat kita rasakan kebersamaan yang dipancarkan dalam setiap kegiatan terutama dalam berpakaian beragam pakaian adat, para tani, peternak dan aparatur Sipil negara.” katanya

Supri menambahkan, pada perayaan HUT RI tahun ini beragam seni budaya di indonesia yang ditampilkan, hal itu mengingatkan kita untuk tetap menjaga setiap kebudayaan yang ada.

“Mari kita jadikan semangat membangun bangsa dengan generasi muda berahklak mulia, rajin dan terampil serta teruji agar segala bentuk diskriminasi dan penjajahan tidak terulang kembali.” ucapnya

Diakhiri kata mereka berdua menyampaikan,” Merdeka.”teriknya. (BK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here