Dua ABK Km Jaya Gemilang Tewas Terhempas Tali Penarik Kapal

0
1097

IndependenNews.com, Karimun — Naas menimpa 2 ABK Kapal KM Jaya Gemilang tenggelam di Perairan Seilakam, Jalan Haji Arab Tepi laut, Kacamatan Karimun.

Menurut keterangan saksi di tempat kejadian kepada independennews menuturkan, Peristiwa tenggelamnya dua ABK KM Jaya Gemilang pada hari ini, Selasa (3/4/18) Pukul 12.00 WIB.

“Kedua korban tenggelam saat Kapal Jaya Gemilang ditarik dari pinggir karena pasang surut sehingga kapal kandas di wilayah rt 004 /rw 002 kel. Seilakam, jalan haji arab tepi laut, kec. Karimun.

Kedua abk kapal km Jaya Gemilang sebelum tenggelam tubuh kedua korban terlempar dari atas kapal, Karena terlilit tali saat kapal lain menarik kapal ketengah agar tidak kandas.

Saat itu, kedua abk kapal jaya gemilang terhempas tali kelaut hingga kedua Abk tenggelam.

Berselang satu jam, kemudian Korban pertama ditemukan warga pada pukul 13.10 WIB. Dengan kondisi mengapung dan dilarikan ke rumah sakit. Identitas korban diketahui bernama sutrisna dengan kondisi tubuh luka dibagian rusuk kanan dan bagian kaki tampak memar dan lemas.

“kemudian Korban kedua bernama Igun, ditemukan warga sekitar setelah satu setengah jam,l sesudah korban pertama ditemukan atau sekitar pukul 14.50 WIB. Kedua korban ditemukan sudah tidak bernyawa.” Ujar sumber yang tidak mau namanya dipublikasikan.

Sementara itu, untuk pencarian kedua korban menurunkan 6 personil pol-airud karimun dan 1ambulan. (Razaali)

Saat Polairud melakukan pencarian korban ABK kapal Jaya Gemilang yang terhempas tali penarik, hingga kedua korban tenggelam ke Laut, paska terhempas oleh tali penarik Kapal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here