Dua Orang Pasien Posotif Covid 19 di RSUD Sutan Thaha Sembuh, Tebo Masih  Zona Kuning menuju Zona Hijau

0
399

TEBO, INDEPENDENNEWS.COM –Tim gugus tugas Covid19 Kabupaten Tebo dalam hal ini di wakili oleh OPD BNPB dan Kominfo Kabupaten Tebo bersama sejumlah awak media dalam wilayah kerja di Kabupaten Tebo, menggelar rapat kerja dengan tim media center di aula kantor Dinas Komimfo Tebo yang berada dalam komplek perkantoran Pemda Tebo di Km12 Jln. lintas Tebo Bungo pada hari, Rabu (24/4/2020).

Dalam rapat yang digelar Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BNPB)Tebo, Sulaiman menjelaskan, “Jika saat ini status tanggap darurat Covid 19 masih tetap di sandang walaupun pasien positif Covid 19 di Kabupaten Tebo telah sembuh, dan telah di pulangkan dan berkumpul dengan keluarganya di rumah, dan saat ini pasien positif Covid 19 di Kabupaten Tebo nol, namun menurut versi BNPB saat ini Kabupaten Tebo masih berada daam zona kuning menuju zona hijau,” katanya kepada peserta rapat, Jumat (26/06/2020).

BACA JUGA : Maklumat Kapolri ‘Wajib Patuh Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Covid 19 Resmi Dicabut’

Tambahnya, “Menurut versi BNPB Tebo dalam zona kuning menuju hijau,namun menurut versi Kemendagri Kabupaten Tebo masuk dalam zona merah, dan kalau saya ikut versi BNPB saja,” tegasnya.

Lebih lanjut Sulaiman juga mengajak tim media center untuk bersinergi memerangi Covid 19 guna mempersiapkan masyatakat, Kabupaten Tebo siap untuk menyambut dan masuk dalam tatanan hidup normal baru “New Normal” dengan memberikan informasi ke publik mengenai kegiatan yang berkaitan dengan covid19,” ucapnya.

BACA JUGA : Ketua PPWI Kabupaten Pelalawan, “Ketua Komisi III DPRD Pelalawan Tidak Paham UU Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers

Di ahkir rapat, Himawan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Tebo menyampaikan bahwa soal sumber informasi perkembangan terbaru Covid 19 dapat menghubungi dirinya.

“Untuk informasi perkembangan terbaru mengenai Covid 19 dapat hubungi saya,” tutup Himawan. (Hrf)

Editor : Lukman Simanjuntak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here