DPRD Kota Batam Gelar Safari Ramadhan Pada Setiap Dapil

0
677

Batam-Momentum bulan Ramadhan 1438 H, DPRD Kota Batam manfaatkan waktu tersebut dengan melakukan sejumlah kegiatan safari Ramadhan. Agenda tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, SH.MH.

Kegiatan Safari Ramadhan tersebut, Menurut NUryanto perlu mendapat dukungan dari seluruh anggota DPRD Kota Batam. Karena alasan bahwa kegiatan safari ramadhan berlangsung selama bulan penuh.

“Safari ramadah DPRD kota Batam ini bertujuan melakukan silaturahmi dan berdialog dengan masyarakat, masing masing anggota DPRD Kota Batam akan turun kepada masyarakat sesuai dengan Daerah Pemilihannya.”Kata Nuryanto saat dijumpai awak media ini diruang kerjanya, Selasa (6/6/17)

Lanjut Nuryanto, sedangkan jadwal kegiatan sudah diatur, bahkan kegiatan safari ramadhan telah di awali dengan Dapil I meliputi daerah Bengkong dan Batuampar, pada hari Sabtu, tanggal 3 Juni 2017.

“Pada safari ramadahan yang digealar di Dapil I turut hadir sejumlah anggota DPRD Kota Batam yakni Harmidi Umar Husen, Ruslan Pasole, dr.Idawati Nursanti,MM, dan Mesrawati Tampubolon,SE,MH dan Sekwan DPRD Kota Batam, Asril,S.Sos.”Ujar NUryanto
Sementara itu, Kegiatan Safari Ramadhan juga diisi dengan penyerahan bantuan kepada Takmir Masjid Namirah oleh Ketua DPRD Kota Batam.

“Kegiatan safari ramadhan itu berlangsung sukses yang diikuti ratusan wargta Perum Cahaya Garden, Bengkong Sadai. Kegiatan Serupa juga dilaksanakan di dapil lainnya,”Ujar Nuryanto

(Niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here