DPRD Kabupaten Asahan Gelar Rapat Paripurna Mendengarkan Sambutan Bupati Asahan

0
72

 

Independennews.com, Asahan – DPRD Kabupaten Asahan melaksanakan Rapat Paripurna dalam acara Sambutan Bupati Asahan hasil Pemilukada Kabupaten Asahan tahun 2020 yang di Hadiri Bupati Asahan H. Surya, BSc, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kab. Asahan, Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, para Asisten, OPD,bertempat di ruang rapat paripurna DPRD Kab.Asahan, Senin (01/03/2021).

H. Benteng Panjaitan SH,MSi selaku Wakil Ketua DPRD Kab.Asahan mewakili Ketua DPRD Kabupaten Asahan Membuka Rapat Paripurna dalam acara mendengarkan Sambutan Bupati Asahan hasil Pemilukada Kabupaten Asahan Tahun 2020.

Setelahnya, Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan mulai dari tahap pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Asahan sampai dengan dilantik tentunya bukan hanya kepada orang yang memilih Pasangan H. Surya, BSc dan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi tetapi bagi seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Asahan.

“fase perjuangan telah kita lalui bersama, mungkin pada masa pemilihan Kepala Daerah lalu terdapat perbedaan pilihan politik yang mungkin menyebabkan kerenggangan dalam hubungan personal, maka pada kesempatan ini kami mengajak kita semua secara bersama sama untuk saling memaafkan dan melupakan semua perbedaan yang ada,” ucap Bupati.

“Ikatan yang mungkin sempat tercerai mari kita rajut kembali, mari kita bersatu padu membangun keharmonisan yang dilandasi dengan semangat Rambate Rata Raya yang mengandung makna bekerja keras bersama menuju Masyarakat Asahan Sejahtera.” tambahnya.

Menutup sambutannya H.Surya mengatakan untuk mewujudkan Asahan yang sejahtera merupakan suatu harapan yang akan terus digelorakan di Era Kepemimpinan Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Asahan. (S.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here