Djoko Mulyono berharap penyelengaraan konstruksi harus lebih baik

Ketua komisi III DPRD Batam, Djoko Mulyono,SH, MH

0
696

Batam-Komisi III DPRD kota Batam gelar rapat pansus untuk membahas rancangan peraturan daerah (ranperda) tentang penyelenggaraan jasa kontruksi, sejumlah utusan dari Asosiasi yang membidangi jasa kontruksi, pelaku usaha Jasa konstruksi dan REI ikut hadir dalam rapat pansus tersebut, Jumat (29/7/16)

Ketua komisi III DPRD Batam Djoko Mulyono ,SH,MH usai rapat kepada independennews.com mengatakan pihaknya berharap dengan adanya ranperda jadi perda, nantinya penyelenggaraan jasa konstruksi di Batam diharapkan akan jauh lebih baik.

“Yah, kita berharap pelaksanaan jasa konstruksi di Batam akan lebih baik dan data base mengenai Jasa konstruksi lebih baik.Selain itu, kompetensi penyedia jasa di bidang usaha jasa konstruksi akan lebih bagus. Tentunya pelaku jasa konstruksi pun akan lebih bagus,”Tutur polisi Golkar itu.

Sedangkan uturan peraturan menyangkut tata laksana konstruksi, dia mengatakan bahwa segala sesuatu menyangkut penyelenggaraan konstruksi sudah diatur dalam Undang undang dari hulu hingga ke hilir.

Namun, kata dia kondisi Batam berbeda dengan daerah lainnya sehingga batam membutuhkan pelaksanan konstruksi yang lebih baik.

“Letak geografis Batam unik berbatasan dengan negara tetangga Singapura dan Malaysia, batam sebagai tempat tujuan investasi harus memiliki infrastruktur yang baik. Menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) tentunya kita harus membentengi dengan aturan yang baik pula. Sehingga dalam penyelenggaraan konstruksi nantinya akan lebih baik.

Dia menambahkan agar pelaku usaha jasa konstruksi dan Asosiasi memberikan kontribusi yang baik bagi pembangunan Batam.” Kata Djoko Mulyono (Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here