Diskusi SKK Migas, Bupati Anambas Minta SDM Daerah Dapat Posisi Strategis dalam Perusahaan

0
36

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — SKK Migas mengelar diskusi Hulu Migas dengan tema “Kontribusi Sektor Hulu Migas dalam mendukung pertumbuhan Ekonomi Daerah, Pada Kamis (22/8/19) bertempat di Hotel Radisson, Batam

Pada diskusi tersebut hadir Plt Gubernur Kepri Isdianto, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris, Bupati Natuna, Kepala Perwakilan SKK Migas wilayah Sumatera Bagian Utara, Asisten 2 Provinsi Kepri.

Kegiatan diskusi ini bertujuan untuk menciptakan Sinergitas antara Pemerintah dan SKK migas dalam pengembangan Daerah

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris mengatakan, bahwa diskusi ini sebagai modal awal agar SKK Migas berkomitmen untuk bersinergi dengan Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat di Kepulauan Anambas.

“Upaya mensejahterakan Masyarakat Anambas dengan berbagai program seperti pembukaan lapangan pekerjaan, pelatihan-pelatihan,” ujar Haris

Selain itu, Bupati Kepulauan Anambas juga meminta agar SKK Migas berkontribusi dalam pengembangan Kepulauan Anambas seperti di bidang Pariwisata dan Perikanan, salah satunya potensi Rumput laut. Dalam diskusi ini bupati Kepulauan Anambas meminta agar diskusi sering di laksanakan dan bukan hanya sebagai acara seremonial saja.

Bupati berharap dengan diskusi ini bisa menghasilkan ide-ide baru yang bisa di lakukan untuk mensejahterakan masyarakat, tak hanya itu Bupati juga meminta agar jangan sampai ada miskomunikasi antara pihak Perusahaan dan Pemerintah dalam mengambil keputusan.

Diauga berharap SDM dalam Daerah memiliki potensi dalam memiliki posisi strategis di dalam perusahaan. (**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.