Dirjen Peternakan dan Keswan Sambangi Pertanian Putih Lingga

0
625

Lingga-Dirjen Peternakan dan Keswan, I Ketut Diarmita, MP,  sambangi lahan perkebunan Tanah Putih, Desa Marok kecamatan singkep Barat, kabupaten Lingga, dalam rangka kegiatan Penanaman perdana Pakan Hijau Ternak Indigofera dan secara simbolis Melaksanakan I seminasi buatan dalam rangka mendukung program upaya khusus sapi Indukan wajib Bunting ( Upsus Siwab )

I Ketut Diarmita, MP, dalam sambutannya, kamis (20/4/17) mengatakan ia sangat bangga dengan semangat  Bupati Lingga dalam memajukan sektor pertanian dan trobosan baru dalam pertenakan.

Dalam pengelolaan bantuan nanti saya minta Bupati Lingga dikelola dengan secara baik , diatur dan jangan sampai ada kecurangan, Saya minta Bupati Lingga bisa memanfaatkan lahan yang ada di Kab.Lingga ini.

“Saya yakin, dengan komitmen Bapak Bupati dalam meningkatkan  Pertenakan dan Pertanian, Jika Bapak Bupati membutuhkan orang ahli dalam Peternakan dan Pertanian saya akan mengirimkan, Saya mendoakan semua program Bupati Lingga terlaksana dengan baik , sukses dan berhasil”. Katanya.

Sementara itu, Bupati Lingga, H.Alias Welo, dalam kunjungan Dirjen peternakan dan Keswan mengatakan
Dalam masa jabatannya, saat ini dia ingin menunjukan kepada masyarakat lingga hal yang dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“saya betul betul mau memberikan suatu yang berarti kepada masayakat , dengan harapan dapat  wariskan kepada anak cucu, maka nya saya ketika pelantikan eselon eselon III saya sudah sampaikan, perkebunan ini saya ibahkan kepada pemerintah daerah seluas 20 hektar.

Sukur allamdulillah di beri tuhan riski lahan perkebunan ini betul betul di keluarkan dari dana pribadi,  bukan dari dana apbd. Untuk menghindari spekulasi spekulasi atau rumor rumor. Katanya (su)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here