Memperjuangkan Nasib, Warga Baloi Kolam Dapat Dukungan dari DPRD Batam

0
547

Batam, IndependenNews.com — Warga Baloi Kolam menggelar aksi Unjuk rasa di depan kantor BP Batam dan kantor DPRD Kota Batam, Senin (13/11/17)

Usai berorasi di depan kantor BP batam, para warga melanjutkan Orasinya di depan kantor DPRD Batam. Aksi tersebut langsung mendapatkan perhatian dari pada anggota dewa.

Ketua DPRD kota Batam, Nuryanto SH didampingi anggota lainnya menemui warga dan mengajak sejumlah perwakilan warga untuk berdiskusi di Ruang rapat Komisi I DPRD batam.

Dalam kesempatan itu, Nuryanto didampingi Ketua Komisi I Budi Mardianto bersama sejumlah anggota dewan lainnya dan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengky  menerima para perwakilan warga baloi kolam itu.

Ketua DPRD Batam Nuryanto menyatakan dukungannya kepada warga Baloi Kolam. “kami mendukung warga baloi kolam untuk memperjuangkan nasibnya,”Ujarnya

Hal senada disampaikan Fauzan dan Sukaryo, juga menyatakan dukungannya kepada warga baloi kolam, bahkan mereka mengapresiasi aksi unjuk rasa yang dilakukan hari ini.

“Kita mendukung penuh warga baloi kolam,”Ujar Sunaryo saat menemui para demontran warga baloi di halaman kantor DPRD batam

(niko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here