Direktur BUBU Amran Beberkan Visi Pengelolaan Bandara Hang Nadim Batam

0
266

Batam, Direktur Badan Usaha Bandar Udara Teknologi Informasi dan Komunikasi (BUBU TIK) Amran memaparkan visi yang akan direalisasikan dalam mengelola Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Pengelolaan Bandar Udara Hang Nadim Batam mewujudkan bandara bertaraf Internasional untuk menunjang pengembangan Batam, serta mampu bersaing dengan bandar udara diseluruh dunia,”ujar Amran kepada Media dalam acara Coffee, Rabu, (10/02/21) bertempat di ruang Presentasi Marketing Center, BP Batam.

Dikatakan Amran, misi dalam pengembangan Bandar Udara Hang Nadim Batam ada tiga point yakni

1. Menyediakan sarana dan prasarana terminal penumpang dan kargo di Bandar Udara.
2. Meningkatkan daya saing bandar udara melalui peningkatan SDM yang unggul.
3. Memberikan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jasa kebandarudaraan.

Dari 3 poin tersebut, Amran menjelaskan bahwa poin ke-3 tidak memiliki regulasi “Misi pada poin ke tiga tidak ada regulasi”, jelasnya.

Dalam pengelolaan Bandara, Amran menambahkan, bandar udara harus memberikan pelayanan prima yang memenuhi standar keamanan, keselamatan dan kenyamanan bagi pengguna jasa kebandarudaraan, dan tidak menggunakaan peraturan untuk mengendalikan suatu kelompok, lembaga/organisasi, dan masyarakat demi mencapai tujuan tertentu.”kata Amran (S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here