Diduga Mencuri, MR  Diamankan Petugas Patroli Polsek Tanjungbalai Utara

0
133

INDEPENDENNEWS.COM, Tanjungbalai – Personil Polsek Tanjungbalai Utara, BRIPKA J.Tarigan melakukan penangkapan seorang pria dewasa yang diduga telah melakukan pencurian, pada Senin (15/03/2021) pukul 04.30 Wib, saat melakukan patroli di Pajak TPO.

Pria itu diamankan diduga telah melakukan pencurian di sebuah rumah, sehingga dilakukan penangkapan, diketahui pria ini berinisial MR(34) warga Sei Kapias Lk. V Kel. Muara Sentosa Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai.

“MR melakukan aksinya dijalan Bangsal PJKA Lk. I Kel. Matahalasan Kec. Tanjungbalai Utara Kota Tanjung Balai, kemudian MR masuk kedalam rumah korban melalui pintu depan rumah yang tertutup, namun tidak dalam keadaan terkunci. MR masuk kedalam rumah korban dan diduga mengambil Dua Unit Handphone, satu merek OPPO A12 warna abu-abu, dan satu Unit lagi Handphone merek XIOMI warna Hitam.

Pada saat itu juga Korban berinisial GR yang beralamat dijalan Bangsal PJKA Lk. I Kel. Matahalasan Kec. Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, terbangun dan mengejar MR, kemudian tidak jauh dari tempat kejadian J.Tarigan sedang melakukan patroli di Pajak TPO.

Pada hari Senin, 15 Maret 2021 Sekira Pukul 04.00 Wib dijalan Bangsal PJKA Lk. I Kel. Matahalasan Kec.Tanjungbalai Utara, J.Tarigan mendengar teriakan GR langsung mendatangi TKP, dan dibantu Masyarakat, MR dapat diamankan bersama barang bukti.

Pelaku dikenakan Mel Psl 363 subs 362 dari KUHPidana LP/ 08 / III/ 2021/ Poldasu – Res. Tanjungbalai – Sek.Tanjungbalai Utara.

Selanjutnya MR dan barang bukti diamankan di Polsek Tanjung Balai Utara. Akibat dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp4 juta rupiah. (s.s)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here