Diduga Berbuat Asusila, 2 Pasangan Sijoli Digerek Polsek Medan Timur

0
516

SUMUT, INDEPENDENNEWS.COM — Polsek Medan Timur menggerebek tempat Kos – Kosan yang berada di Jalan Gereja, Kelurahan Sidorame Barat – I, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Minggu (7/06/2020) kemaren.

Aksi penggerebekan itu, karena adanya laporan masyarakat melalui aplikasi Polisi bahwa perbuatan asusila dilakukan ditempat kos dengan berpasangan yang bukan suami istri.

Alhasilnya, dalam penggerebekan Polisi mengamankan dua pasangan di dalam kamar kos yang bukan suami istri. Namun, kedua pasangan sijoli tersebut tidak ditemukan memakai obat terlarang.

“Benar, sudah kita gerebek kos tersebut. Disana kita amankan dua pasangan yang bukan suami isteri,” kata Kanit Reskrim Polsek Medan Timur, Iptu ALP Tambunan saat di komfirmasi, Selasa (8/06/2020).

Kedua pasangan yang bukan suami istri itu, inisial (KSG) (22), Desa Bale Fadorotu, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara dan inisial (VANW), (22), warga Desa Iranolase, Kecamatan Lahewa, Kabupaten Nias Utara.

Kemudian, inisial (RKS) (24), warga Jalan Sei Bejangkar Blok I, Kabupaten Batu Bara dan inisial (EP) (23) warga Dusun I Teluk Kwantan, Provinsi Riau. Kedua pasangan yang bukan suami istri tersebut diboyong ke Mako Polsek Medan Timur.

“Untuk kedepannya Petugas Kepolisian dari Polsek Medan Timur akan tetap memantau lokasi yang di maksud. Jika menemukan kembali kejadian sesuai yang di laporkan akan di lakukan penindakan sesuai proses hukum yang berlaku,” ujar Iptu ALP Tambunan.

Editor : P. Sib

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here