Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, Polres Kepulauan Anambas Melakukan Bhakti Sosial

0
265

ANAMBAS, INDEPENDENNEWS.COM–Dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 Tahun 2020, Polres Kepulauan Anambas menggelar Bhakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di wilayah Tarempa Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kegiatan bhakti sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kepulauan Anambas AKBP. Cakhyo Dipo Alam, S.I.K, pada hari Selasa (23/6/2020) pukul 08.00 Wib.

Terdapat Lima lokasi tempat Ibadah yang dikunjungi antara lain Masjid Darul iman Desa Pesisir Timur, Masjid Jamik, Masjid Istiqomah dan Gereja GPPS serta Vihara Dewa Gunung Siantan. Pelaksanaan Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini menurunkan sebanyak 125 Personel yang diterjunkan di lima lokasi tempat Ibadah, yang juga dibantu oleh perangkat Desa Sri Tanjung.

BACA JUGA : Menuju New Normal Polsek Palmatak, Kecamatan dan Koramil Laksanakan Razia Masker di Desa Ladan

Selain kegiatan bersih-bersih, Polres Kepulauan Anambas juga memberikan peralatan kebersihan di setiap masing-masing tempat ibadah.

Pelaksanaan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh semua Polsek di jajaran Polres Kepulauan Anambas dengan bersenigergi bersama TNI dan Pemerintah daerah.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam, S.I.K
mengatakan, bahwa Kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polri dengan masyarakat dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020.

“Disamping itu dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal. Serta melihat langsung kesiapan di tempat-tempat Ibadah, dengan harapan setiap Jamaah atau Jemaat yang ada di tempat Ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

(Hms)

BACA JUGA : MEDCO E&P, PREMIER OIL, SKK MIGAS TERUS JALIN SILATURAHIM DENGAN MEDIA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here