Bupati Zahir Tinjau Vaksinasi Karyawan PT Multimas Nabati Asahan

0
127
Foto : Bupati Batu Bara Zahir

 

INDEPENDENNEWS.COM, Batubara – Bupati Batu Bara Zahir didampingi Kadis Kesehatan Wahid Khusyairi meninjau proses Vaksinasi Covid 19 dosis pertama bagi Karyawan PT Multimas Nabati Asahan yang beroperasi di Kabupaten Batu Bara, Kecamatan Sei Suka, Rabu (4/8/21).

Vaksinasi yang dilaksanakan PT.Multimas Nabati Asahan di Kuala Tanjung di ikuti karyawan untuk Dosis pertama sebanyak 200 orang, dan ditargetkan keseluruhan dibeberapa lokasi hari ini sebanyak 2000 orang.

Seperti biasa, sebelum dilakukan suntik Vaksin, para pekerja diwajibkan menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu sayarat untuk mengikuti vaksin.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zahir mengatakan kegiatan vaksinasi ini berkat dukungan dari Gubernur Sumatera Uata Edy Rahmayadi yang memfasilitasi surat yang dilayangkan oleh Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) kepada kita yang isinya bahwa karyawan pabrik, karyawan perkebunan yang ada di wilayah Kabupaten Batu Bara ini, agar bisa bekerja dengan Prokes.

“Gubsu berharap agar karyawan dilindungi dari penularan Virus Covid-19 dan tetap disiplin terhadap Prokes sehingga bisa bekerja dengan baik yang berpotensi meningkatkan produksi dan ekonomi bisa meningkat.” Tutup Zahir menirukan arahan Gubsu (SS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here