Bupati Rafiq Apresiasi Kegiatan TMMD Kodim 0317 TBK ke 105

0
8
Poto Bersama Bupati Karimun Aunur Rafiq dan Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantor,

INDEPENDENNEWS.COM, KARIMUN — Program Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim 0317/TBK ke 105 dipusatkan di Desa Pongkar dengan melakukan pengaspalan jalan sepanjang 710,7 meter dan pembuatan Jembatan. Kegiatan tersebut disambut baik oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq

“Kita mengapresiasi sekali dengan kegiatan TMMD ke 105 yang dilaksanakan oleh Kodim 0317/TBK. Dan tentunya menjadi harapan buat masyarakat setempat yang dapat meresakan langsung pembangunan jalan yang dibangun TMMD,” Ujar Rafiq, Rabu (17/7/2019) saat meninjau peengerjaan pembangunan jalan tersebut

Dikatakan Rafiq, tim Satgas TMMD Kodim 0317/TBK ke 105, masih melakukan pengaspalan jalan sepanjang 710,7 meter di Desa Pongkar, dan di Kelurahan Pasir masih melakukan pembukaan jalan baru, sementara satu jembatan penghubung sudah rampung dibangun.
” Kita sangat mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh Tim TMMD Kodim 0317/TBK,” ucap Rafiq singkat

Hadir mendampingi Bupati Karimun, Dandim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya, Danlanal TBK Letkol Laut (P) Catur Yogiantor, melakukan peninjauan proses pengerjaan pengaspalan di di Desa Pongkar dan Kelurahan Pasir Panjang, Karimun.

Sementara itu, Komandan Kodim 0317/TBK Letkol Arm Rizal Analdie mengatakan, pembanguna pengaspalan jalan, maupun pembangunan jembatan yang tengah di kerjakan di Desa Pongkar dan Kelurahan Pasir akan memberikan kemudahan akses jalan dan tentunya akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Jalan dan jembatan yang tengah dikerjakan merupakan akses penting bagi masyarakat Desa Pongkar dalam melakukan berbagai aktivitas. Dan memudahkan masyarakat mengangkut hasil melaut maupun pertanian,” kata Rizal.

Pada pembangunan jalan dan jembatan ini, kata Rizal, pihaknya dibantu oleh Masyarakat setempat.

“Masyarakat terlibat dan sangat antusias dan bersemangat dalam kegiatan pembanguan jalan dan jembatan ini, karena jalan maupun jembatan itu prasarana yang sangat dibutuhkan.”Ujarnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.