Wakil Bupati Ngesti Suprapti Dukung Pelatihan Jurnalistik dan Media Ghatering

0
51

INDEPENDENNEWS.COM, NATUNA –Pelaksanaan pelatihan Jurnalistik bagi wartawan Natuna mendapat perhatian dukungan dari Wakil Bupati Natuna Ngesti Suprapti, Hal itu ditunjukkan dengan kehadirannya pada acara pelatihan Jurnalistik yang digelar Pada Selasa (22/10/19) di Hotel Central Natuna.

Dalam kesempatan itu, Ngesti mengucap syukur kepada Allah SWT atas kehadiran Jurnalistik diwilayah Natuna.

Menurutnya dengan adanya Jurnalis di Natuna informasi bisa dengan cepat menyebar ke dunia luar.” birita akurat tentang pembangunan dan kehidupan sosial masyarakat bisa cepat terexpose.

Dengan kegiatan pelatihan Jurnalistik dan Media Ghatering ini, wartawan bisa lebih provesional serta menjadi Jurnalistik yang lebih handal. Tentu dalam penyajian berita kedepan juga semakin Profesional, berimbang dan akurat.

“Saya.berharap Jurnalistik Natuna menjadi tameng dalam pengawasan Pembangunan dan menangkal segala bentuk berita Hoax, agar informasi ataupun berita tidak menimbulkan keresahan di tengah-tengah Masyarakat, bisa teratasi dengan baik.

Penting nya Media ini bukan semata-mata konsumsi Publik, tetapi bagian dari Pengawas kehidupan Sosial dan Pembangunan Daerah, sehingga setiap aspek tidak luput dari perhatian dan kontroliti Masyarakat dengan bentuk Penyiaran nya, baik itu Media cetak atau pun online,” ucap Ngesti.

Pada kesempatan sama, Kepala SKK Migas Perwakilan Sumbagut, Avecenia Darwis, menyampaikan, Pelatihan Wartawan ini menjadi proses terkait Industri Migas, dan keharusan untuk kita bersama.

Hadir nya CSA menjadi tolak ukur langkah positif di bidang Migas,dengan melibat kan Perusahaan besar , sebagai bentuk Kolaborasi, untuk mencapai sesuatu yang bermanfaat, ucap nya.

Hadir disana,Ketua DPRD, FKPD,Humas , Rombongan SKK Migas dan Peserta Jurnalistik. /Budi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.