Bupati Lepas Keberangkatan Calon Jamaah Haji Muara Bungo

0
630

Independennews.com, Muarabungo — Calon Jamaah Haji (CJH) asal Bungo malam ini, 22.00 wib akhirnya bertolak dari Masjid Agung Al-Mubarak menuju Asrama Haji Jambi, (10/08/2018).

Keberangakatan Calon Jamaah Haji Bungo malam ini diberangkatkan melalui Bis menuju Asrama Haji Jambi, dan akan menuju Batam melalui Bandar Udara Sultan Thaha. CJH asal Bungo yang rencananya akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Embarkasi Kota Batam.

Bupati Bungo, H. Mashuri melepas langsung keberangkatan Calon Jamaah Haji Asal Bungo ini langsung dari Halaman Masjid Agung Al-Mubarak Muara Bungo.

Dalam sambutanya, Bupati Bungo mengucapkan selamat kepada para Calon Jamaah Haji (CJH) agar menjadi Haji yang Mabrur. Ia juga menyampaikan kepada seluruh CJH agar selalu berdoa dan selalu jaga kesehatan selama ditanah suci.

“Kepada seluruh Calon Jamaah Haji, agar menjadi Haji yang mabrur, dan saya harapkan selalu berdoa dan selalu jaga kesehatan selama ditanah Suci, ” tutur Mashuri.

Pelepasan CJH Kabupaten Bungo dihadiri anggota DPRD Provinsi Jambi, H. Hasan Ibrahim, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo, M. Hasbi dan unsur Forkopimda lainnya. (Dar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here