Bupati Kerinci Sampaikan Usulan Perubahan Dua Ranperda di Rapat Paripurna DPRD Kerinci

0
98

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM — Bupati Kerinci Adirozal menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci, Selasa (21/1/20) bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Kerinci.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Edminuddin dan didampingi Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II, mendengarkan usulan Bupati tentang perubahan Perda Kabupaten Kerinci No 7 Tahun 2016 tentang penyertaan modal PDAM Tirta Sakti dan Ranperda perubahan kedua atas Perda No 5 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah, oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci kepada Dewan.

Turut menghadiri Rapat Paripurna itu, yakni Bupati Kerinci Adirozal, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah, para Pimpinan OPD dan Forkopimda Kabupaten Kerinci.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kerinci menyampaikan penyampaian rancangan Perda Kabupaten Kerinci tahun 2020, guna meningkatkan perekonomian masyarakat dan mempercepat pembangunan. Untuk itu perlu adanya pengusulan dan penyusunan ranperda kedua ranperda ini.

“Kita berharap pengusulan dan penyusunan ranperda bisa di tindak lanjuti oleh anggota dewan, demi kemajuan pembangunan Kabupaten Kerinci kedepannya, ” ujar Bupati Kerinci Adirozal

Setelah Bupati Adirozal menyampaikan usulan Ranperda tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Kerinci Eminuddin menyambut baik usulan bupati, yang selanjutnya Ketua Bupati menutup rapat dan akan dilanjutkan pada hari Jumat (23/1/2020) perihal mendengar pandangan Fraksi-Fraksi terhadap pengajuan rancangan perda.

APENDI YAHYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.