Bupati Karimun Lantik Pengurus HMP-TBK Pekanbaru

0
102

Independennews.com — Bupati Karimun H Aunur Rafiq melantik pengurus Himpunan Pemuda dan Mahasiswa Tanjung Balai Karimun Pekanbaru (HMP-TBK), Senin (21/1/19) malam sekitar pukul 08.00 WIB bertempat di gedung Nasional Karimun.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Karimun Aunur Rafiq mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi perkumpulan Pemuda dan mahasiswa Karimun yang disebut dengan HPM TBK.

” Dengan dilantiknya pengurus baru Perhimpunan diharapkan dapat membawa anggotannya ke Arah yang lebih baik, para pemuda dan mahasiswa terus mengukir prestasinya dalam dunia pendidikan. Sehingga kelak bisa menjadi generasi yang dapat membanggakan daerah kita,” ucapnya

Dia juga berharap nantinya pengurus HMP TBK yang baru dilantik bisa mengayomi, menghantarkan, mendidik, serta melatih adik-adik menjadi pemimpin masa depan melalui perhimpunan.

” Saya juga mengapresiasi pimpinan sebelumnya, yang telah visioner dan berkiprah selama setahun dengan menjalankan kegiatan yang sejalan dengan pemerintah daerah.” cetusnya

Kepada para siswa anggota HMP Karimun, Rafiq berpesan agar seluruh anggota perhimpunan harus bisa menyelesaikan kuliah dengan baik dan tepat waktu, disamping berorganisasi.” pungkasnya (Raza ali)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.