Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH Lantik 23 Orang Kepala Desa

0
382

KAMPAR, INDEPENDENEWS.COM — Bupati Kabupaten Kampar, Catur Sugeng Susanto S.H, melantik 23 orang Kepala Desa terpilih, Senin 30/12/2019. Pelantikan dan pengabilan sumpah jabatan Kepala Desa itu dilaksanakan dihalaman kantor Bupati Kampar.

Acara pelantikan Kepala Desa ini dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Kampar, Drs.Yusril, Kasdim Mayor Inf Gunawan, Wakapolres Kampar, Kompol Ricky, dan seluruh kepala Dinas dilingkungan Pemerintah Kampar.

Pelantikan Kepala Desa ini berdasarkan hasil dari pemilihan Kepala Desa serentak tahun 2019 diseluruh Kabupaten Kampar periode 2019-2024.

Dalam pengarahannya Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto, SH mengajak Kepala Desa terpilih agar bersinergi dengan Pemerintahan Daerah dalam melaksanakan pembangunan.

“Saya berharap kepada semua Kepala Desa terpilih periode 2019-2024 yang dilantik hari ini, agar dapat bersinergi dengan Pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar, dalam melaksanakan pembangunan,” ucap Bupati.

Bupati Kampar juga menyampaikan, supaya dalam membentuk perangkat Desa kedepannya, harus berkoordinasi dengan Camat masing-masing selaku penanggungjawab kerja Bupati.

“Saya juga berharap, supaya dalam pembentukan perangkat Desa kedepannya, harus berkordinasi dengan Camat didaerah masing-masing. Yang mana Camat adalah selaku penanggungjawab kerja dari Bupati sendiri,” harap Catur Sugeng.(Rizki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here