Bupati Kampar Catur Sugeng Minta Perkuat Silaturahmi Membangun Kampar Yang Berkeadilan

0
279

INDEPENDENNEWS.COM, BANGKINANG KOTA — Masyarakat Bangkinang dari berbagai lapisan masyarakat memadati Open House lebaran Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ibu Muslimawati Catur, pada Rabu 5 Mei 2019 bertempat di Rumah Dinas Bupati Kampar.

Open house ini dimanfaatkan bupati untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat bangkinang, sekaligus menyambut hari kemenangan perayaan Iedul Fitri 1440 H/2019 M dan ajang saling maaf memaafkan.

Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi ibu Muslimawati Catur, selaku Ketua Tim Penggerak Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Kampar menyambut hangat para tamu undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Bupati Kampar menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Kabupaten Kampar, sebab menurutnya dalam memimpin kampar mungkin terdapat hal-hal yang tidak berkenan, oleh sebab itu, Kata Catur, kesempatan ini merupakan momentum yang tepat dalam merajut silaturahmi dengan masyarakat.

“Dengan silaturahmi ini mari kita berupaya bersama dengan seluruh elemen masyarakat untuk membangun Kabupaten Kampar yang berkeadilan, dan kita sangat sungguh-sungguh dalam mewujudkan Kabupaten Kampar yang maju dan sejahtera.”Katanya

Harapan Catur dalam pesan yang disampaikannya, ia mengajak masyarakat untuk terus memperkuat silaturrahmi antar sesama, apalagi pada hari ini kita merayakan kemenangan setelah menjalani bulan suci Ramadhan sebulan penuh, dan hari ini merupakan bentuk syukur kepada Allah SWT”. ujarnya

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Kampar ibu Muslimawati Catur manyampaikan, bahwa pada kesempatan tersebut pihaknya menyediakan makanan khas tradisional Kabupaten Kampar yang semuanya itu dipersembahkan bagi masyarakat.

Hadir dalam acara open house tersebut dihadiri ribuan masyarakat, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kampar, tokoh masyarakat, kalangan pejabat daerah, tokoh politik, para Camat se Kabupaten dan tokoh agama, diantaranya M. Nasir, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri, S.Ag, Kepala Kementerian Agama Republik Indonesia Kabupaten Kampar Alfian, M.Ag, Sekretaris Daerah Kabupaten kampar Drs. Yusri, M Si, Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira, S.Ik, MH, Dandim 0313/KPR Aidil Amin, Para Forkopimda, Anggota DPRD Kampar, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Kampar yang masing-masing didampingi oleh isteri, maupun dari berbagai profesi dan strata masyarakat. (Red/Discominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here