Bupati Haris Ajak Generasi Perangi Radikalisme dan Narkoba

0
42

INDEPENDENNEWS.COM, BATAM — Bupati Anambas Abdul Haris memimpin upacara Hari Pramuka ke-58 di Kabupaten Kepulauan Anambas dengan tema “Siap Sedia Membangun Keutuhan NKRI”, kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Lama Jl. Imam Bonjol, Kel. Tarempa, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), pada Rabu (14/8/19)

Tampak hadir mendampingi bupati Abdul Haris yakni Wakil Bupati Wan Zuhendra, Kopolres Anambas AKBP Junoto SIK, Serka Wahab Mewakili Danlanal Tarempa, Hendry Baskara Harahap Kacabjari Tarempa, Zuhrin Kasat Pol PP KKA, Adi Agrial Kadishub dan LH KKA, Norman Kadisdik KKA, Yunizar (Kadis PTSP KKA), Herianto (Kadinkes KKA), dan diikuti OPD serta siwa SMA sekitar 500 orang yang dikomandani oleh sdr. Heri (Siswa SMA N 1 Tarempa).

Dalam kesempatan itu Bupati Abdul Haris mengucapkan mengucapkan selamat karena sudah mengembara di hutan selama dua hari.

“Tolong dibuatkan sertifikat perhargaan kepada pengembara dan pembacaan berupa bentuk wujut apresiasiasi pemerintah.Dalam rangka hari pramuka ke 58 dengan tema siap sedia membangun Keutuhan NKRI,” ujar Haris

Menurutnya, Pramuka itu Praja Muda Karana yang mempunyai arti “Sekumpulan anak-anak muda yang suka berkarya”. Jadi, sebagai anak muda kalian haruslah bisa berkarya dengan cara mengisi hal-hal yang positif dalam kehidupan dan siap sedia membangun NKRI.

“Kwartir nasional membangun keutuhan NKRI bekerjasama memerangi radikalisme, narkoba, dan kejahatan-kejahatan lainnya.” Katanya (AZ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.