Bupati Hamid Rizal, Pekan Expo Menyokong Kemajuan Natuna

0
102

INDEPENDENNEWS.COM, NATUNA –Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Natuna ke-20, Resmi di tutup Bupati Natuna, Hamd Rizal, Sabtu (12/10/2019) bertempat di lapangan bola kaki Serindit, Ranai pukul 09.00 WIB, yang di gelar selama sepekan.

Dalam laporan kegiatan yang disampaikan langsung Sekda Natuna sekaligus menyampaikan rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta ungkapan terimakasih kepada Bupati Natuna, dengan kebijakan anggaran yang disetujui DPRD Natuna, rangkaian kegiatan HUT Natuna bisa terlaksana dengan baik dan sukses.

Dalam kesempatan itu, Hamid Rizal, mengucap trimakasih kepada seluruh Elemen Masyarakat dan jajarannya atas sukses nya Giat ini, serta bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, Natuna semakin Positif kemajuan nya.

Semua ini berkat kerjasama kita, tanpa mengenal lelah mengemban tugas Pemerintahan, dengan penuh dukungan Pemerintah Pusat, serta dedikasi, dan aklak baik, hasil maksimal bisa tercapai dalam Pembangunan Natuna untuk kesejahteraan Masyarakat.

Berbagai langkah telah di buat untuk mendorong percepatan Pembangunan, mulai dari Evaluasi dan Sumber daya Manusia nya, agar Program Pembangunan di segala sektor dapat di laksanakan dengan baik dan bijaksana.

Jika mengingat 20 tahun silam, Natuna sangat terisolir, seakan tak ada secercah harapan untuk kemajuan Negeri ini, namun seiring waktu dan tekad kita bersama, perlahan-lahan semakin membaik di segala Sektor Pembangunan, baik itu Parawisata, Pendidikan, Perhubungan (Transportasi), Kesehatan dan SKPT baru-baru ini di resmikan di Pelabuhan selat Lampa oleh Menteri Susi Pudjiastuti, berkat kontribusi Organisasi Perangkat Daerah dalam sinergitas serta Intansi terkait dan dukungan Masyarakat.

Namun kita juga menyadai,dari 15 Kecamatan Natuna, masih banyak sektor tertinggal untuk di kerjakan, maka perlu pembenahan secepat mungkin, supaya Pembangunan merata, sehingga keseimbangan Ekonomi dan Sosial tercapai di penjuru Daerah Natuna.

Hamid menambahkan, Kesuksesan itu sudah terlihat dalam Agenda Upacara HUT Natuna ke-20 di halaman Kantor Bupati, berbagai Penghargaan di terima Kabupaten Natuna dari Pemerintah Pusat dan Kementerian, atas Percepatan Pembangunan Natuna dalam pelaksanaannya.

Selanjutnya pada penghujung acara, Hamid Rizal menyerahkan langsung hadiah pemenang Pekan Expo, secara simbolis, kepada masing-masing Peserta lomba, antara lain, Festival Dangdut, Seminar Geopark, Stand Pameran, Senam Massal, dan Pengenalan Batik Produk Natuna.

Tampak hadir, Wakil Bupati, Sekda, Ketua DPRD, FKPD, OPD serta undangan lain nya, (Budi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.