Bupati dan Wakil Bupati Bintan Lepas 65 Orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan

0
451

IndependenNews.com, Bintan – Bupati Bintan H Apri Sujadi S.Sos dan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melepas secara resmi 65 orang Jamaah Haji Kabupaten Bintan Tahun 2017 , yang dipusatkan di dua titik lokasi berbeda , Sabtu sore (29/7).

Bupati Bintan H. Apri Sujadi , S.Sos didampingi Plt Sekda Kabupaten Bintan Drs Adi Prihantara MM melepas Jamaah Haji di Pelabuhan Sri Bay Intan , Kijang , sedangkan Wakil Bupati Bintan Drs H Dalmasri Syam MM melepas Jamaah di Mesjid Besar Baitul Makmur , Tanjung Uban .

Jamaah juga diberangkatkan dengan menggunakan Kapal Cepat Ferry Baruna yang selanjutnya akan bergabung dengan Jamaah Prov Kepri lainnya di Asrama Haji Kota Batam .

Bupati Bintan H. Apri Sujadi S.Sos seusai mengantar Jamaah menyampaikan bahwa dirinya ikut bersyukur dan berdoa , agar seluruh Jamaah dapat menjalankan Ibadah Haji dengan segala kemudahan dan kembali ke Kabupaten Bintan dalam keadaan sehat walafiat.

” Mari kita doakan bersama , agar seluruh Jamaah dimudahkan dalam menjalankan Ibadah Haji , serta diberikan kesehatan dan kembali ke Kabupaten Bintan dengan Haji yang Mabrur ” tutupnya.

(A**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here