Bupati Anambas Resmi Menutup MTQ V Anambas, Ini Hasilnya

IndependenNews.com, Anambas — Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi menutup perhelatan MTQ V tingkat Kabupaten, Selasa Malam (20/3/18) di kecamatan Jemajah Timur, Anambas, Kepulauan Riau.

Pada kesempatan itu, Pesan Bupati Anambas Abdul Haris melalui Sekda Anambas Sahtiar mengatakan Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat kepulauan Anambas yang telah mendukung proses pelakasanaan MTQ V hingga berjalan sukses.

“Kami ucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh masyarakat kepulauan anambas secara khusus bagi masyarakat kecamatan jemajah timur dan masyarakat ulu malas yang tekah mendukung MTQ V bejakan dengan baik. “ucapnya

Dia juga tak lupa mengucapkan apresiasinya kepada seluruh kafilah, peseeta, dewan hakim serta semua pihak yang telah memberikan dukungan moril maupun materil sehingga MTQ V tingkat kabupaten kepulauan Anambas di kecamatan jemajah timur desa ulu Maras.

” Saya ingatkan bahwa dalam suatu perlombaan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Menurutnya dia yakin bahwa dewan juri telah bekerja dengan maksimal, dewan telah memberi penilaian secara arif dan bijaksana sesuai sumpah yang di ucapakan dalam pelantikan dewan hakim.” ujarnya

Bagi para peserta, Kata Sahtiar, yang telah ditetapkan dewan hakim adalah keputusan yang terbaik dan mutlak, karenanya saya mengucapkan selamat bagi para pemenang, mari tingkatkan terus prestasinya dan persiapkan dirimu untuk masa masa yang akan datang.

“Terkhusus bagi pengurus lembaga pengembangan MTQ (LPTQ), saya juga berharap terus lakukan pembinaan dalam menghadapi MTQ V tingkat provinsi Kepri 2018 di kabupaten lingga. Karena itu sesuai dengan visi dan misi kami bahwa kami tidak hanya melakukan pembangunan fisik tetapi pembangunan iman dan takwa (IMTAQ) yang menjadi perhatian dan prerioritas.” tegasnya

Dia juga mengingatkan Kepada para peserta yang belum berhasil mengatakan bahwa kekalahan hari ini bukanlah suatu kegagalan, tetapi anggaplah itu suatu keberhasilan yang tertunda, dan mari meningkatkan terus presentasi dimasa mendatang dengan belajar dan terus belajar.

“Yakinlah dan percaya jika terus belajar dan berusaha dan berdoa pasti suatu saat akan berhasil.” nasehatnya

Bagi kecamatan yang belum berhasil tahun ini, perlu diingatkan kepada para camat agar tahun mendatang jangan samapai tidak mengirimkan peserta, sedangkan bagi kecamatan yang berhasil menjadi juara saya ucapkan selamat dan pertahankanlah prestasi ini, dan yang paling penting dengan adanya MTQ marilah kita tingkatkan tali silaturahim, kesatuan, persatauan dan kebersamaan demi kemajuan anambas dimasa mendatang. ” imbuhnya

Berikut perserta terbaik dan juara umum MTQ V tingkat kabupaten Kepulauan anambas tahun 2018.

Golongan anak anak putra pringkat 1. Dio Wiranta (Siantan) 2. Rianto (Siantan tengah) 3. Alfaturahman (Palmatak)

Golongan Anak Putri pringkat 1. Jayanti Rahmadhani (Jemaja Timur) 2. Amsa Rahman (Jemaja) 3. Najwa Alfianto Handa (Siantan Timur)

Golongan Remaja Putra pringkat 1. Ari Firdaus (palmatak) 2. Halim Darma Putri ( Jemajah Tengah) 3. Padilah Tahir ( Jemaja Timur)

Golongan Remaja Putri pringkat 1. Winda Fitriana ( Siantan Tengah) 2. Zuru Fiana ( Siantan) 3. Surnita ( Jemaja)

Golongan Dewasa Putra pringkat 1. Rusdan (Palmatak) 2. Ameridi (Jemaja) 3. Kusmiadi (Siantan Selatan)

Golongan Dewasa Putri pringakat 1. Surya Wild ( Palmatak) 2. Purnawati (Jemaja) 3. SY Suhana ( siantan tengah)

Cabang Tartil, golongan putra pringkat 1. Ramdani Hariri (siantan) 2. Arel Dwi Anugrah ( siantan timur) 3. Sudarel Muh. A (Palmatak), golongan putri peringkat 1. Resti Amelda (Palmatak) 2. Alivia Natalia ( siantan) 3. Salsa Bella Anggrani (siantan timur)

Cabang Quraat Sab’ah Murotul golongan remaja peringkat 1. Efrizal Diansyah (Siantan) 2. Muhammad Adya Fitrah (siantan selatan), golongan putri 1. mutia amanah putri (siantan) 2. Mardiana (siantan), golongan putra 1. Hendri irawan SPd i ( siantan tengah) 2. Taufik (siantan) 3. Mardiana (siantan)

Golongan Qiraat Sab’ah Punjawwad dewasa putra pringkat 1. Edi Gunawan (palmatak) 2. Syaiful Amri (siantan tengah) 3. Jumari (siantan), golongan putra 1. zanariah (palmatak) 2. Tri Damarni ( Siantan)

Cabang 1 juz golongan putra pringkat 1. Akbar laksamana Dz (Siantan Selatan) 2. Muh Tri Nurmando ( jemaja) 3. Fasha Neirindra (jemaja timur) , golongan putri pringkat 1. Idhie Ilal Kaira (siantan) 2.Syaldina Prima Tahra (siantan Timur) 3. Hafidzah Murahsani Kusuma (jemaja) (laporan Firmandani)

 

You might also like