Bupati Adirozal Apresiasi Yayasan Penabulu Soal Kerjasama Belgia Tingkatkan Mutu Kulit Manis

0
274

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM –-Pemerintah Kabupaten Kerinci menindaklanjuti kerjasama dengan Belgia melalui yayasan Penabulu yang diawali dengan penandatanganan kerjasama KPHP Kerinci yang disaksikan oleh Bupati Kerinci H.Adi Rozal dan Wakil Bupati Kerinci, pada Rabu (29/01/2020).

Penandatanganan kerjasama tersebut dibenarkan oleh Kepala KPHP Neneng Susanti,” yayasan Penabalu dengan Belgia sudah memulai kerjasama yang ditandai dengan penantanganan nota kerjasma.

Kerjasama ini terwujud. Kata Neneng atas tindaklanjut yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Kerinci beberapa waktu yang lalu. Dan diawuudkan dengan penandatanganan nota kerjasama yang disaksikan oleh Bupati dan Wakil Bupati Kerinci.

“Bentuk kerjasama yang dilaksanakan bersama Yayasan Penabulu yakni untuk meningkatkan dan mendukung kegiatan kerjasama penyusunan standar mutu komoditas kulit kayu manis dari Kabupaten Kerinci.

Selain meningkatkan mutu komoditas kulit kayu manis, juga dalam upaya meningkatkan dan mendukung pengelolaan hutan secara lestari pada wilayah KPH Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi.

Menurutnya, kerjasama itu sangat direspon dan disambut baik oleh Bapak Bupati Kerinci Adirozal, dan bahkan Bupati juga mengapresiasi kerjasama yang dilaksanakan Yayasan Penabulu, serta KPH pemerintah kabupaten kerinci.

“Semoga kedepannya kulit manis di daerah kabupaten kerinci memberikan dampak positif dan memberikan kesejahteraan masyarakat Kerinci.” Tutup Adirozal

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here