Brimobda Polda Kepri Terjunkan Personilnya Pengamanan Tempat Ibadah, Jemaat Gereja Ucapkan Terima Kasih Tak Terhingga ” Kami aman Saat Ibadah”

0
884

independennews.com, Batam — Untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat dalam menjalankan ibadah, Personil Pasukan Gegana Brimobda, Kepulauan Riau menerjunkan personilnya untuk menjaga Tempat tempat ibadah di wilayah Kepulauan Riau, Minggu (20/5/15)

Pantauan Independennews.com, di beberapa Tempat ibadah umat Nasrani di bilangan Batu aji , Kecamatan Sagulung , Di Gereja HKBP Batuaji baru Resort Sungai Langkai, Tampak dua orang personil Gegana , Brimobda Polda Kepri sedang berjaga jaga.
Dua personil Brimob Tersebut hadir untuk memberikan rasa aman bagi para Jemaat yang sedang melakukan ibadah sejak pagi pukul 07.00WIB hingga selesai tiga sesi ibadab pada pukul 12.30 WIB.

Salah seorang Jemaat Gereja HKBP Bqtuaji Baru menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Personil Brimob Polda Kepri yang telah sudi memberikan pengamanan bagi Jemaat yang sedang melakukan peribadahan.

” Saya atas nama jemaat gereja menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak banyaknya secara khusus bagi Korps Brimobda Polda Kepri, Kami bisa merasa aman dan tidak khawatir saat beribadah berlangsung.’ujar Jemaat yang tidak mau namanya di publikasikan

lanjutnya, semoga seluruh umat yang sedang beribadah baik umat nasrani maupun umat agama lainnya juga merasa aman dan nyaman untuk menjalankan ibadahnya di manapun mereka melakukan ibandahnya. Secara kusus di Provinsi kepulauan Riau dan secara umum di seluruh penjuru tanah Air.

“Kami berharap rasa aman itu, Hadir di tengah masyarakat indonesia secara keseluruhan,” Tandasnya

Hal senada disampaikan Salah seorang Majelis Gereja mengatakan, Bahwa kehadiaran personil Brimobda dilingkungan Gereja untuk memberikan pengamanan. Sangat kami apresiasi, kehadiaran pengamanan di gereja sangat memberikan rasa aman nyaman dan menghilangkan rasa kawatir bagi jemaat yang sedang melakukan ibadah.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sedalam dalamnya , dimana kami merasa aman saat menjalankan ibadah, Tak dapat kami balas dengan apapun namun kami berdoa semoga korps Bromob tetap terdepan dalam pengamanan bagi masyarakat. dan semoga¬† Tuhan yang maha kuasa terus melimpahkan rahmat nya bagi personil Brimob,” ujar majelis yang tidak mau namanya di Sebut. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here