Bright PLN Batam Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

 

Independennews.com, Batam – Bright Perusahaan Listrik Negara (PLN) Batam bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis kedua pada Minggu, (27/6/21) di Kantor Korporat Bright PLN Batam.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis kedua tersebut diberikan kepada seluruh karyawan/ti bright PLN Batam, para tenaga alih daya beserta keluarga, serta beberapa mitra perusahaan.

Kegiatan vaksinasi tersebut disambut baik oleh Direktur Keuangan dan Sumber Daya Manusia bright PLN Batam, Khairul Amri. Ia mendukung penuh kegiatan pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 di Indonesia.

“Alhamdulillah kita ucapkan, vaksinasi hari ini bisa berjalan baik dan semoga dapat membantu serta mempercepat program vaksinasi nasional,” kata Amri.

Amri juga mengapresiasi para tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja maksimal untuk mendukung program pemerintah.

“Terima kasih untuk semua yang telah mendukung vaksinisasi dan tentu apresiasi setinggi-tingginya kepada para nakes yang selama ini selau menjadi garda terdepan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut juga terlihat dihadiri oleh Wali Kota Batam, Muhammad Rudi. Rudi dalam tinjauannya berpesan agar penerapan protokol kesehatan tetap menjadi budaya bagi pekerja dan mitra kerja bright PLN Batam.

“Setelah melakukan vaksinasi, karyawan PLN Batam tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Bersama kita disiplin dan menjaga kesehatan. Semoga dengan adanya program vaksinasi, kondisi masyarakat dan ekonomi dapat pulih kembali,” ucap Rudi.

Untuk diketahui, sebelumnya bright PLN Batam telah mendapat penghargaan dari Kementerian Tenaga Kerja RI sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan program pencegahan dan penanggulangan (P2) Covid-19 di tempat kerja dengan kategori Platinum.

Hal ini merupakan bukti nyata komitmen bright PLN Batam dalam melawan dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan perusahaan. (*)

You might also like