Salim Tewas Ditempat Tersambar Petir

0
143

Pemekasan, independennews.com –Hujan disertai petir yang melanda kabupaten pemkasan memakan korban jiwa. SALIM atau Pak BONDAN ( 35) tahun petani di dusun Morsosok Desa Jarin Kecamatan Pademawu Kabupaten Pamekasan tewas tersambar petir.

Menurut informasi yang dihimpun independennews.com , kronologis kejadian Sewaktu korban pulang dari sawahnya di dusun tengah desa jarin kecamatam pademawu, pamekasan.

“Pria paroh baya ini pulang dari sawahnya dengan mengendarai sepeda ontel dibawah terik hujan dan petir. Tak ya lagi, korban di tengah perjalanan menuju rumahnya tiba tiba petir yang sangat ketas bersahutan tak diduga menyambar sepeda ontel Salim sehingga ya terjatuh kesawah dan kesetrum.

Korban diketahui tersambar petir setelah salah seorang warga bernama Farhan mengecek lokasi jatuhnya sepeda ontel Salim dam ternyata setelah di cek korban sudah meninggal dunia.

” melihat kondisi salim, farhan berteriak meminta bantuan kepada masyarakat, selanjutnya korban di angkat bersama sama dibawa pulang kerumahnya.” ujar salah satu warga kepada independennews.com yang tidak mau namanya di publikasikan , Selasa (12/12/17) sekitar pukul 16.00 WIB

Hingga berita ini diunggah pihak kepolisian mendatangi TKP untuk diminti keterangan para saksi

(anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.