Bobol Rumah Warga, RS Diamankan Polsek Tanjungbalai dan Sat Reskrim Polres Tanjungbalai

0
119

 

INDEPENDENNEWS.COM, TANJUNGBALAI – Polsek Tanjungbalai bersama Satuan Reskrim Polres Tanjungbalai menangkap seseorang berinisial RS yang diduga menjadi pelaku pembobol Rumah warga, Selasa kemaren (02/03/2021).

Sesuai Identitas RS merupakan jalan H.M Yatim Lk IV Kel.Karya Kec.Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai.

Penangkapan terduga RS bermula pada tanggal 27 Februari 2021, sekitar Pukul 23:00 WIB, di jalan Ade Irman Kec.Tanjungbalai Selatan terjadi pencurian disebuah rumah dengan cara merusak jendela rumah.

Dengan korban bernama Ismed (44 Tahun) warga di Gang kedondong Lk.I Kel.Semula Jadi Kec.Datuk Bandar Timur Kota Tanjungbalai.

” Terjadi pencurian 1 unit TV LCD, 1 tablet merk samsung, 1 playsatation2 yang diambil oleh pelaku (lidik) dari dalam rumah korban”. ujar Polsek Tanjungbalai Selatan.

Ia juga mengatakan, akibat kejadian tersebut korban mengalami Kerugian sebesar Rp 6.000.000,- dan korban sendiri yang melaporkannya ke Polsek tanjungbalai Selatan dengan No LP / 07 / III / 2021 / SU / Res T.Balai / Sek.Tanjungbalai Selatan tanggal 01 Maret 2021 dalam perkara tindak pidana pencurian dengan pemberatan.

Berdasarkan laporan tersebut Polsek Tanjungbalai Selatan berkoordinasi dengan Sat Reskrim Polres Tanjungbalai melakukan pencarian terhadap pelaku RS yang diduga pembobol rumah.

Selanjutnya, pada hari Selasa tanggal 2 Maret 2021 sekira pukul 13:00Wib Tim Gabungan melakukan penyelidikan terhadap RS, kemudian pada hari itu juga sekira pukul 14:00 WIB, Personil Polsek Tanjungbalai Selatan bersama Sat Reskrim Polres Tanjungbalai yang dipimpin oleh Padal Team I Tekab Sat Reskrim Polres Tanjungbalai IPDA H.A KARO KARO,S.H berhasil melakukan penangkapan pada RS yang diduga pembobol rumah.

Selanjutnya RS tersebut diamankan dan di bawa ke Polsek Tanjungbalai Selatan bersama barang bukti guna proses sidik.
(S.S)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here