BNN RI Kunjungi Sekretariat DPP GARNIZUN

0
192

 

Jakarta, – Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) melakukan  kunjungan ke kantor sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba dan Zat Adiktif Nasional (DPP GARNIZUN) di Jalan Siaga Raya No. 41 Pejaten Barat Pasar Minggu Jakarta Selatan, Senin (23/11/2020).

Hadir dalam kunjungan tersebut dari pihak BNN RI yaitu Agasti Murni S yang merupakan pelaksana Bintek BNN, Diah Primaliza dari pengolah data, serta Safitri dari bagian pengaduan BNN.

Ketua DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang pada kesempatan pertemuan tersebut diwakilkan oleh Wasekjen Anwar M. Jafar, SE, didampingi oleh Wakil Bendahara Firmasyah Amd.Kep. Turut hadir pula Ketua DPW Garnizun DKI Jakarta Alfian Zulham Siregar, SH.

Pelaksana Bintek BNN RI Agasti Murni S menyampaikan BNN RI selaku garda terdepan dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Indonesia melakukan upaya penguatan dengan mengajak masyarakat untuk membantu dan mendukung BNN dalam upaya memutus rantai peredaran gelap narkotika.

Ia menambahkan bahwa, Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat (Dayamas) BNN RI melalui Direktorat Peran Serta Masyarakat rutin menggelar kegiatan Bimbingan teknis (Bimtek) penggiat P4GN di lingkungan masyarakat maupun organisasi kemasyarakatan salah satunya adalah DPP Garnizun.

“Kunjungan tim BNN RI pada hari ini ke kantor DPP Garnizun adalah untuk melakukan supervisi, implementasi dan rencana aksi P4GN di lingkungan masyarakat (Garnizun),” ucapnya.

Ketua DPP Garnizun H. Ardiansyah Saragih, SH,.MH yang diwakilkan oleh Wasekjen Anwar M. Jafar, SE, menyampaikan terimakasih serta dukungan kepada tim dari BNN RI yang telah hadir langsung di kantor DPP Garnizun.

“Terkait program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang digalakkan oleh BNN RI, kami dari DPP Garnizun siap ikut mensukseskan program tersebut,” ucap Anwar M. Jafar.

Ia menambahkan bahwa kehadiran DPP Garnizun merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk ikut serta bersama pemerintah serta penegak hukum dalam upaya melawan peredaran serta penyalahgunaan narkoba.

“Setiap elemen bangsa ini harus bekerja sama dalam upaya melawan peredaran narkoba sehingga DPP Garnizun menyatakan diri siap ikut serta bersama-sama pemerintah dan aparat penegak hukum dalam upaya mewujudkan Indonesia Bebas Narkoba,” pungkasnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here