Berkas Perkara Bahtiar, Tersangka OTT Kasus Pemerasan di KMP Sembilang Sudah P-21

0
577

IndependenNews.com, Lingga -,  Kejaksaan Negeri Lingga, menyatakan berkas Bahtiar (31) tersangka dugaan kasus pemerasan di Kmp Sembilang lingga dalam operasi tangkap tangkap (OTT) oleh Tim Saber pungli Polres Lingga dinyatakan lengkap atau P-21 oleh kejaksaan Negeri Lingga.

Berkas tersangka Bahtiar senin 19 juni 2017 ini dinyatakan lengkap oleh Kejaksaan.

“Yah , sorei ini kita akan mengantar tersangka berikut dengan barang bukti kekejaksaan,” ungkap polres lingga AKBP Ucok Lasdin Silalahi, sebelum menyerahkan tersangka kekejari lingga. Senin (19/6)

Seperti di ketahui sebelumnya, tersangka Bahtiar telah melakukan aksi pemerasan dengan memungut sewa uang sewa Matras ( kasur) dan tikar, yang di pakai penumpang seharusnya barang pasilitas yang di sediakan pemerintah ini tidak boleh di pungut bayaran, ini gratis di sediakan untuk penumpang, ungkap Kasat Reskrim Polres Lingga AKP suharnoko melalui Kapolres Lingga AKPB Ucok Lasdin Silalahi waktu itu.

Dari OTT ini, Tim Saber Pungli Lingga, berhasil menyita sejumlah uang tunai dan barang bukti dari terduga.

Sementara itu Kasi Intel Kejari Lingga Efan Afturedi, membenarkan kasus perkara pemerasan atas nama Bahtiar sudah P-21,” tersangka dan barang bukti sudah kami terima, dan tersangka saat ini akan dititipkan ke rutan Dabosingkep.

” untuk selama 30 hari kedepan tersangka Bahtiar merupakan tahanan kejari lingga” ujar Efan.

Jika nantinya dari hasil fakta persidangan adanya dugaan tersangka lain selain Bahtiar, pihak kejari lingga akan segera menyampaikannya kepada pihak kepolisian, tutup Efan

( juhari/nanang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here