Beredar Kabar Pladimir Putin Sakit Keras, Menderita Penyakit “Kanker Darah”

0
185
Foto : Pladimir Putin

IndependenNews,com | Dikutip dari Nypost, Presiden Rusia Vladimir Putin “menderita kanker darah,” menurut keterangan seorang oligarki yang dekat dengan Kremlin dalam rekaman rahasia yang diperoleh New Lines Magazine.

Jenis kanker tidak ditentukan, New Lines melaporkan dalam sebuah cerita yang membahas berbagai rumor tentang kesehatan Putin.

Rekaman itu mewakili kesaksian langka oleh seseorang yang terbukti memiliki hubungan dengan pemerintah Rusia bahwa diktator fanatiknya mungkin tidak sehat secara serius.

“majalah itu menyatakan komentar yang dibuat selama diskusi pertengahan Maret dengan seseorang yang digambarkan sebagai “kapitalis ventura Barat.”

Dia benar-benar menghancurkan ekonomi Rusia, ekonomi Ukraina, dan banyak ekonomi negara negara didunai, benar-benar menghancurkan ekonomi mereka,” kata oligarki yang tidak disebutkan namanya tentang Putin dalam rekaman itu.

Pria itu adalah seorang taipan energi yang saat ini berada di luar Rusia dengan kekayaan bersih yang menempatkannya dalam daftar 200 pengusaha Rusia terkaya. 

Dia dapat didengar di rekaman itu dengan keras mengkritik invasi ke Ukraina dan mempertanyakan tujuan lebih dari 15.000 kematian tentara Rusia.

Dan dia mengatakan “kita semua berharap” Putin meninggal karena kankernya atau mungkin dari beberapa intervensi seperti kudeta, untuk menyelamatkan Rusia dari kemalangan lebih lanjut.

Sang oligarki “tidak tahu dia sedang direkam,” pada rekaman 11 menit, New Lines mengatakan, menambahkan bahwa itu mengidentifikasi pria itu dengan suaranya tetapi menyembunyikan namanya “karena kemungkinan besar pengungkapan itu akan mengarah pada pembalasan negara, ”mencatat undang-undang Rusia yang menjatuhkan hukuman 15 tahun penjara karena menyebarkan “berita palsu.”

Disebutkan bahwa Roman Abramovich, pemilik Klub Sepak Bola Chelsea di London, mungkin telah diracun pada bulan Maret di tengah upayanya untuk merundingkan kesepakatan damai dengan Ukraina dan mengatakan delapan oligarki lainnya “telah ditemukan tewas sejak Januari,” termasuk dua yang konon telah membunuh istri dan anak-anak mereka sebelum melakukan bunuh diri, satu di Spanyol dan satu di Moskow.

Kepala intelijen militer Ukraina juga mengklaim Putin mengidap kanker dan menyarankan bahwa kudeta untuk menggulingkan pemimpin Rusia sudah berlangsung.

Mayor Jenderal Kyrylo Budanov mengatakan kerugian besar yang diderita pasukan Rusia mendahului kekalahan pada akhir tahun dan “pada akhirnya akan mengarah pada pergantian kepemimpinan Federasi Rusia.”

The Times of London mencatat spekulasi yang merajalela tentang kesehatan Putin setelah dia terlihat beberapa kali berjalan dengan pincang dan wajah bengkak yang menunjukkan dia sedang dirawat dengan steroid. Dan selama Parade Hari Kemenangan minggu lalu, pemimpin Rusia itu terbungkus selimut wol tebal.

Times juga mengutip investigasi oleh Proyekt, sebuah publikasi independen Rusia, yang mengungkapkan bahwa hampir di mana-mana Putin didampingi oleh tiga dokter, termasuk seorang ahli onkologi, atau spesialis kanker, dan bahwa pemimpinnya bermandikan darah dari tanduk rusa muda, seorang “pengobatan alternatif” yang dia pelajari di Siberia.

Selain itu, cerita New Lines menunjuk pada sebuah memo yang dikirimkan kepada petugas di Federal Security Service (FSB), penerus KGB Soviet, yang memberi tahu mereka untuk tidak berspekulasi tentang kesehatan Putin atau “mempercayai rumor tentang kondisi terminal presiden.”

Instruksi tersebut memiliki efek sebaliknya, meyakinkan sebagian besar petugas FSB bahwa Putin sakit, majalah itu melaporkan.(red)

sumber : nypost.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here