10 Penumpang pompong tewas tenggelam

0
769
Para korban tenggelam (Poto:batamtoday)

Tanjungpinang- Belasan orang tewas  tenggelam di laut Tanjungpinang tujuan pulau wisata penyengat. Peristiwa tenggelamnya penumpang pompong itu pada hari Minggu (21/8/2016) sekitar pukul 08.50 Wib.

“Menurutnya keterangan petugas di pelabuhan Tanjungpinang mngatakan pompong berangkat dari pelabuhan Tanjungpinang sekitar pukul 08.00 Wib. Dengan membawa Belasan Penumpang hendak berwisata ke Pulau penyengat.

Dalam posisi di tengah laut, tiba tiba cuaca buruk disertai dengan angin kencang hingga membuat pompong yang ditumpangi Belasan wisatawan tersebut terhempas dan kemudian tenggelam.

Akibat kejadian tersebut Belasan orang tewas tertelan keganasan laut penyengat, menurut informasi Penumpang yang ada dalam pompong itu berjumlah 17 orang.

Hingga berita ini diunggah kepala otoritas pelabuhan Tanjungpinang belum berhasil di konfirmasi. Terkait sistem pelayaran di pelabuhan Tanjungpinang.

Sementara itu, penyebab tenggelamnya kapal pompong itu diduga karena oper kapasitas. Hal itu bisa terjadi karena lemahnya pengawasan dari otoritas pelabuhan Setempat. (myr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here