Audiensi dan Silahturahmi Kapolda Kepri Bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri Pengda Kepri

0
235

BATAM, INDEPENDENNEWS.COM –Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si menerima kunjungan dan Silaturahmi Audiensi Bersama Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri bertempat di di ruang kerja Kapolda Kepri pada hari, Kamis (18/6/2020).

Kapolda Kepri menerima kunjungan Persatuan Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri sekitar pukul 10.15 Wib. Dan dalam acara tersebut tampak juga dihadiri Wakapolda Kepri, PJU Polda Kepri, Ketua Purnawirawan Polri Pengda Kepri dan Anggota.

Pada pertemuan antara Keluarga Besar Purnawirawan Polri (PP Polri) Pengda Kepri bersama Polda Kepri, Ketua Purnawirawan Polri Pengda Kepri menyampaikan ucapan selamat datang di Provinsi Kepri Kepada Kapolda dan Wakapolda Kepri.

BACA JUGA : MEDCO E&P, PREMIER OIL, SKK MIGAS TERUS JALIN SILATURAHIM DENGAN MEDIA

“Adapun maksud dan tujuan kunjungan ini adalah untuk silahturahmi kepada Kapolda, Wakapolda, dan PJU Polda Kepri. Dengan harapan kedepan PP Polri dan Polda Kepri terus terjalin kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Provinsi Kepulauan Riau,” harapnya.

Selanjutnya Kapolda Kepri berpesan kepada Karo SDM dan Kapolres agar fasilitasi dan dukung pembentukan DPC Purnawirawan Polri Kepri.

Kapolda Kepri juga menyampaiakan dihadapan para Purnawirawan Polri (PP Polri) bahwa Polda Kepri akan membahas dan memikirkan perihal bantuan kantor pertemuan para Purnawirawan Polri.

BACA JUGA : RSUD STS Tebo Pulangkan Dua Pasien Sembuh dari Covid 19, Bupati Sukandar Apresiasi Tim Medis dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Tebo

“Kami akan berusaha sebaik dan semaksimal mungkin dalam hal ini,” jelas Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si.

Humas Polda Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here