Artis Nafira Berbagi Takjil dibawah Terik Hujan Gerimis

0
810

Keluarga Besar Artis cantik Winda Nefira Berbagi Takjil

IndependenNews.com, Pemekasan-Meskipun hujan rintik-rintik tak menghalangi niat  kluarga besar Winda Nefira untuk berbagi takjil,  Senin (12/6/27) artis kelahiran kampung Pakong, desa Durbuk, kecamatan Pademawu, kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur inibdengan rela membagikan takjil dibawah terik hujan.

Saat itu, para penguna Jalan di buat terkesan dan terkesima dengan keperdulian para artis tersebut, meski hujan keluarga Winda nefira tetap semangat membagikan takjil sebanyak  Ratusan takjil kepada para pengendara Tukang Becak, dan pengendara Sepeda Motor.

“Meskipun dalam keadaan hujan mereka tetap semangat membagikan takjil kepada Abang Becak dan pengendara Sepeda Motor yang melintas, dari raut wajah mereka tampak serasa senang dan bahagia berbagi di Bulan Suci Ramadhan ini.

Winda Nefira merupakan bagian Komunitas artis yang ada di Kabupaten Pamekasan, usai membagikan  takjil di seputaran Jalan Lingkar Monumen Arek Lancor Pamekasan, winda Nefira, langsung memberikan keterangan kepada Independennews.com.

 

IMG-20170613-WA0000

“Iya mas kami berusaha semaksimal mungkin di Bulan Suci Ramadhan ini untuk saling berbagi antar sesamanya,”tutur Winda sambil senyum cria atas terlaksananya bagi- bagi takjil.

lebih lanjut Winda Nefira bersama kawan- kawan menambahkan Semoga di Bulan yang penuh berkah ini meskipun tidak seberapa nilainya dapat bermanfaat bagi abang- abang becak dan pengendara yang melintas di seputaran Jalan Lingkar Arek Lancor Pamekasan.

“Alhamdulillah kita sekeluarga besar Winda nefira dan temen-temen merasa senang sekali meskipun dalam berbagi takjil sore hari ini, dalam kedaan hujan rintik- rintik, berkat antusiasme kawan-kawan semua acara bagi-bagi takjil selesai sesuai harapan kita semua,”pungkas Winda

(Anton)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here