Apri Sujadi, Prestasi Olah Raga Ajang Promosi Kerja

0
661
Poto : Bupati Bintan Apri Sujadi saat memberi arahan penutupan Liga Sepak bola.

Bintan- Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos secara resmi menutup liga Sepak Bola “ DENDUN CUP 2016 ”, di Lapangan Desa Dendun Kecamatan Mantang, Belum lama ini.

Apri Sujadi mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan Turnamen Sepakbola tersebut, sebab menurutnya olah raga tersebut bisa menjadi ajang menumbuhkembangkan prestasi olahraga di Kabupaten Bintan .

“Untuk mempertahankan existensi Turnamen sepak bola Bola ini tidaklah muda, tapi kita telah selenggarkan sebanyak 17 kali pertandingan, Dan pada saat ini jumlah peserta 50 Klub Sepakbola.

“Kedepan para pemain Sepakbola untuk lebih semangat lagi karena Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan bekerjasama dengan KONI Kabupaten Bintan akan menyelenggarakan Liga Sepakbola Tingkat Kabupaten .

Lanjutnya, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sangat peduli perhadap prestasi Olahraga , kita sudah membentuk Dinas Pemuda dan Olahraga pada SOTK yang baru, yang nantinya khusus menangani peningkatan prestasi Bidang Olahraga.

Hal yang paling penting, guna menambah semangat dan memotivasi adik adik untuk terus mengukir prestasi gemilang di bidang olahraga , Kedepannya untuk atlet Olahraga yang berprestasi akan kita fasilitasi untuk bekerja di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan,”ujarnya

Sementara itu, bagi yang menang jangan sombong tetapi harus lebih giat lagi untuk berlatih. Pada liga kali ini, PSTK Teluk Keriting meraih juara 1, PSPT Desa Kelong meraih juara 2, Tanjung Ayun meraih jauara 3 dan Tenz juara 4.

“permainan Terbaik dan Assist Terbaik masing-masing dipegang oleh Danu dan Roberto dari Klub Sepakbola Tenz . Acara berlangsung meriah dengan berbagai undian Doorprize seperti Handphone, TV , Kulkas , Kipas Angin, serta Hadiah Utama 1 Unit Sepeda Motor. (hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here