Anggota Komisi I DPRD Batam Sarumaha Minta Warga Perkuat Kekompakan

0
123
Poto : Anggota Komisi I DPRD Batam Utusan Sarumaha saat reses, Rabu malam (10/2) di Kavling Lamboja Dapur 12, Sagulung Batam.

BATAM, Anggota Komisi I DPRD Kota Batam  Utusan Sarumaha S.H., melakukan Reses tahun sidang 2021, kegiatan ini guna menampung  aspirasi rakyat, warga Kavling Bukit Kamboja, Kelurahan Sei Pelenggut, Kecamatan Sagulung, pada Rabu Rabu malam
(10/2).

Pada kesempatan itu Ketua RW 015 Indra Umar mewakili wargannya menyampaikan, bahwa infrastruktur di wilayah RW 015 hampir 50 persen belum tersentuh pembangunan, seperti saluran draenase.

“Hampir disetiap lorong di wilayah RT 015 sarana infrastruktur dan saluran drainase belum tesedia,” ujar Umar

Melihat kondisi tersebut, Mellaui Ketua RW Umar, seluruh warga di Wilayah RW 015 melalui acara reses Dewan, anggota DPRD Batam, berharap bisa menampung aspirasi masyarakat diwilayahnya.

Selain infrastruktur yang dibutuhkan, warga juga mengeluhkan sulitnya dalam pengurusan KTP-Elektronik. Dengan kehadiran anggota DPRD Kota Batam dari fraksi Partai Hanura (Utusan Sarumaha) dapat menjembatani atau memudahkan masyarakat dalam pengurusan KTP_E.

Menanggapi aspirasi masyarakat itu,  Anggota Komisi I DPRD Batam  Utusan Sarumaha S.H., menyampaikan bahwa semua aspirasi rakyat yang didengar langsung dari masyarakat menjadi pembahasan di ruang fraksi.

Kepada Masyarakat, Utusan Sarumaha berpesan, agar kekompakan masyarakat selalu menjaga demi kemajuan bersama.

“Mari kita saling mendukung dan selalu menjaga kekompakan demi tercapainya pembangunan di Sagulung,” tutupnya. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here