Anggota DPRD Kepri Sahmadin Reses di Perumahan Bagaman

0
79
Foto : Sahmadin Sinaga bersama warga perumahan Bagaman

Independennews.com, Batam | Anggota Komisi III DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga melaksanakan Reses di Fasum Perumahan Bagaman Citra Mas RT 02 RW 23, Kelurahan Tanjung Uncang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Sabtu malam (28/8/21) pukul 20.00 WIB.

Kegiatan tersebut dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung keluhan dan aspirasi masyarakat perumahan Bagaman.

Kehadiran Sahmadin langsung disambut hangat oleh warga perumahan Bagaman yang sudah menunggu kehadiran anggota dewan tersebut.

Acara dimulai dengan menyanyikan lagu “Indonesia Raya” dan kemudian dilanjutkan dengan doa pembukaan.

Ketua Panitia, Ketua RT 03 dalam sambutannya mengaku kaget atas kehadiran Sahmadin secara mendadak. Namun, atas bantuan dari masyarakat setempat, persiapan penyambutan pun bisa selesai dengan cepat.

“Terimakasih juga kepada para ibu yang sudah menyiapkan hidangan ini dari tadi pagi,” ucap Ketua Panitia.

Dirinya juga mengatakan bahwa kehadiran Sahmadin Sinaga dalam masa sidang reses ke-2 (dua) ini, tidak lain adalah untuk mendengarkan secara langsung keluhan masyarakat khususnya perumahan Bagaman.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Sahmadin karena telah mengadvokasikan dana pokok pikiran (pokir) nya sebanyak 2 kali ke perumahan Bagaman.

“Saya doakan semoga bapak selalu sehat walafiat untuk bisa terus berkontribusi khususnya di wilayah kita,” tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Komisi III DPRD Kepri, Sahmadin Sinaga menyampaikan kebanggaannya karena pembangunan yang layak sudah merambat ke daerah tersebut.

Dirinya juga ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dan keluhan dari masyarakat Bagaman untuk nantinya Ia kumpulkan, lalu dibawa ke Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kepada Bapak/Ibu sekalian tolong sampaikan keluhan dan aspirasinya, biar nanti saya bisa bawa ke pemerintah provinsi,” tutur Sahmadin. (red/SOP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here