Anggota DPD RI Dr Ricard Pasaribu Hadiri Pesta HUT Ke 19 Punguan Raja Sibagariang Se Kota Batam

0
158

IndependenNews.com, Batam | Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Dr Ricard Pasaribu bersama Ibu menghadiri Pesta Ulang Tahun ke 19, Perkumpulan Raja Sibagariang, Boru Bere Ibabere Se Kota Batam, Pesta Syukuran ini dihadiri sedkitnya 300 Jiwa, pada Minggu (13/11/22) bertempat di Gedung Serba Guna Gereja Angkola RSS, Kecamatan Batuaji, Batam Kepulauan Riau.

Pada Kesempatan Itu, Dr Ricard Pasaribu menyampaikan selamat kepada Warga kepada seluruh Warga Perkumpulan Raja Sibagariang, Boru Bere Iba Bere yang hadir pada Acara Ulang Tahun tersebut.
“Selamat Ulang Tahun Kepada seluruh pomparan Oppui Raja Sibagariang yang ada di Kota Batam,” ucapnya Legislator asal kepri itu dengan nada Lantang dengan disambut tepuk Riu warga Perkumpulan Raja Sibagariang.

Lanjut Ricard, Ia juga mengatakan bahwa perkumpulan Raja Sibagariang di usia nya yang ke 19 Tahun sudah menginjakkan dewasa.
” Yang mana Pomparan Oppui Raja Sibagariang sama sama perantau di Kota Batam dan membentuk perkumpulan atau yang dinamakan punguan, tentunya selama itu pula punguan ini telah ikut bersama sama membangun warganya dan juga turut membangun Kota Batam,”ujar Ricard

Dr Ricard Pasaribu mendorong seluruh warga Perkumpulan Raja Sibagariang untuk ikut dalam membangun persatuan dan kesatuan, serta ikut ambil bagian dalam pembangunan kota Batam.

“Mari bersama sama untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan kota Batam, karena kita merupakan bagaian dari pembangunan kota Batam.”Cetusnya

Sementara itu, Ketua Umum Punguan Raja Sibagariang, Boru Bere, Iba Bere, Paltimaudi Sibagariang mengatakan, selamat datang kepada Bapak Dr Ricard Pasaribu yang telah meringankan langkah untuk dapat menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Perkumpulan Raja Sibagariang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Dr Ricard Pasiribu beserta Rombongan, kami sangat mengapresiasi bapak sebagai legislator dari Kepri, kami sangat mendukung Bapak bila maju.lagi di Pemilihan DPD periode Mendatang, karema bapak merupakan sosok yang patut di dukung, selain kinerjanya baik, pak Ricard Pasaribu bisa membawa nama baik ornag batak di Kepulauan Riau.”ucapnya

Paltimaudi Juga dengan tegas mengajak seluruh warga Perkumpulan Raja Sibagariang, boru, bere iba bere untuk terus mendukung sosok Dr. Ricard Pasaribu.

“Mari kita dukung beliau karena pak Ricard Pasaribu masih harum namannya membawa nama baik Orang Batak yang berdiam di Kepri dan mencari nafkah di Kepri.”tutupnya

Salah Seorang Penetua Gereja HKBP St. G Sibagariang, yang juga warga Perkumpulan Raja Sibagariang menyampaikan terima kasih kepada Bapak Rivard Pasaribu. Semoga dengan kehadiran beliau di acara Pesta Ulang Tahun ini, dapat menumbuhkan persaudaran yang semakin erat dengan Pak Ricard Pasaribu.

“Saya mengakui bahwa Dr Ricard Pasaribu sangat peduli dengan setiap perkumpulan masyatakat secara khusus bagi Orang Batak, kehadirannya pada pesta ini ia telah menunjukkan kedekatannya dengan masyarakat Kepulauan Riau Secara khusus pqda hari ini bagi warga perkumpulan Raja Sinagariang, Boru, Bere, iba Bere. Ia memang menjadi sosok yang sangat peduli dengan masyarakat Kepri.”tutupnya (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here