Ami Taher Lantik 42 Kades Terpilih di Zona Dua Kerinci

0
330

KERINCI, INDEPENDENNEWS.COM
Wakil Bupati Kerinci Ir.H.Ami Taher atas nama Pemerintah Kabupaten Kerinci secara resmi melantik seluruh Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa serentak 2019, Selasa (25/2/20), bertempat di gedung serbaguna Desa Hiang Lestari, Kecamatan Sintinjau Laut, Kabupaten Kerinci, Provinsi Jambi.

Pelantikan tersebut berlangsung di dua tempat yakni Zona satu (1) Kecamatan Sulak dan zona dua (2) Kecamatan Sintinjau Laut. Adapun jumlah Kepala Desa yang dilantik di Zona 2 sebanyak 42 Kades.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Kerinci Ami Taher menyampaikan, bagi kepala Desa yang telah dilantik dan diambil sumpah, agar momen hari ini tidak melukis secara pemilihan. Tetapi harus dipandang sebagai beban yang telah diberikan Amanah oleh masyarakat kepada pundak sebagai pemimpin ditingkat Desa.

“Dengan adanya kepercayaan masyarakat hendaklah berkerja lebih baik, sebagai perpanjangan tangan pemerintah Kabupaten Kerinci, Kepala Desa harus benar-benar menjalankan fungsi pemerintahan, untuk kemajuan dan pembangunan Desa yang lebih baik.” ujar Ami

Kepada Kepala Desa, Ami Tahir beharap agar peka dan peduli dan kepala desa adalah orang pertama kali mengetahui kejadian di masing-masing desa, terkait dengan hal tersebut sebagai penyelenggara Pemerintah, Kepala Desa harus mampu tumbuh kembangkan pembangunan dan peranserta aktif masyarakat.

“Setelah dilantik kepala Desa hari ini, tidak ada lagi membeda-bedakan, ajak masyarakat untuk bersama sama dan mendukung pembangunan desa yang lebih baik lagi kedepannya.” pungkasnya

APENDI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.